Saingi Gwyneth Paltrow, Victoria Beckham Akan Luncurkan Produk Baru

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247586 saingi-gwyneth-paltrow-victoria-beckham-akan-luncurkan-produk-baru-XPJLascU4n.jpg Victoria Bec

LOS ANGELES - Victoria Beckham siap menyaingi kerajaan bisnis Gwyneth Paltrow. Victoria diduga tengah sibuk mempersiapkan peluncuran lini produk lifestyle di Amerika Serikat.

Menurut keterangan yang diungkapkan seorang sumber pada The Sun, desainer mode itu begitu berhasrat mengulang formula bisnis yang dilakukan Gwyneth Paltrow. Victoria bersama brandnya ingin bersaing dengan brand Goop milik Gwyneth Paltrow.

Baca Juga:

David dan Victoria Beckham Pilih Rumah Mewah untuk Kado Pernikahan sang Putra

Victoria Beckham Rancang Gaun Lamaran Calon Menantu

Victoria Beckham


Spekulasi perihal Victoria tengah bersiap meluncurkan brand produk lifestyle setelah ibu empat anak itu itu mendaftarkan merek dagang Victoria Beckham dan inisial VB. Merek tersebut untuk memberikan perlindungan hukum untuk berbagai produk, mulai dari minyak-minyakan, krim, hingga lilin yang ia produksi.

Dengan meluncurkan brand produk lifestyle, produk-produk keluaran Victoria Beckham ini disebutkan kemungkinan akan semakin memuluskan keuntungan Victoria di pasar internasional.

Victoria sebelumnya pada 2019 lalu, baru saja menuai sukses dengan lini kosmetik dan skincare, Victoria Beckham Beauty dengan merilis berbagai produk kecantikan. Mulai dari primer, pelembab, lipstik, eyeshadow, blush on, hingga serum wajah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini