Victoria Beckham Rancang Gaun Lamaran Calon Menantu

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245597 victoria-beckham-rancang-gaun-lamaran-calon-menantu-GEY84zIcjX.PNG Brooklyn dan Nicola. (Foto: Instagram)

PUTRA sulung pasangan David-Victoria Beckham, Brooklyn Beckham akhir pekan lalu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Nicola Peltz.

Dari foto-foto yang diunggah keluarga ‘Bekham’ di akun Instagram, Nicola begitu cantik dalam balutan gaun sleveless warna kuning terang yang menawan.

Mengutip Starbiz, Senin (13/7/2020), ternyata gaun kuning matahari yang dikenakan Nicola tersebut adalah salah satu rancangan sang calon ibu mertua, Victoria Beckham.

Brooklyn dan Nicola.

Gaun panjang yang dipakai Nicola merupakan salah satu dari koleksi Spring/Summer 2020 dari lini fesyen Victoria Beckham. Namun khusus untuk sang calon menantu, Victoria sedikit menyempurnakan gaun tersebut agar pas dan cantik melekat di tubuh Nicola.

Baca juga:

Demi Tunangan, Brooklyn Beckham Beri Cincin Rp2,8 Miliar

Pernah di-DO, Calon Mertua Brooklyn Beckham Seorang Miliarder Dunia

Untuk acara pernikahan, kabarnya Brooklyn dan Nicola akan menggelar dua perhelatan pernikahan secara terpisah.

Sejak mengumumkan hubungan asmaranya bersama Nicola pada Januari 2020 lalu, keluarga Beckham begitu terbuka memperlihatkan kedekatannya dengan putri jutawan Nelson Peltz, sebagai calon anggota keluarga baru.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini