Hot Gosip: Penyebab Kematian Naya Rivera hingga Hana Hanifah Ajak Hotman Paris Makan Malam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247163 hot-gosip-penyebab-kematian-naya-rivera-hingga-hana-hanifah-ajak-hotman-paris-makan-malam-Y28HKxX3rV.jpg Naya Rivera. (Foto: Cosmopolitan Latinas)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari bintang Glee, Naya Rivera yang ditemukan meninggal setelah hilang selama beberapa hari. Pemeriksa Medis Wilayah Ventura, California mengungkap hasil autopsi jenazah Rivera setelah ditemukan pada 13 Juli 2020 di Danau Piru.

Menurut penuturan Pemeriksa Medis, perempuan 33 tahun tersebut meninggal karena murni kecelakaan.

"Hasil autopsi konsisten mengungkap bahwa (Naya) tenggelam dan kondisi tubuhnya sesuai dengan waktu dia tenggelam. Tidak ada cedera traumatis atau penyakit yang teridentifikasi pada autopsi," ungkap pihak Pemeriksa Medis Wilayah Ventura, seperti dikutip dari laman People, Rabu (15/7/2020).

Selanjutnya, pihak Pemeriksa Medis Wilayah Ventura menyatakan tak ditemukan indikasi Naya berada dalam pengaruh obat-obatan dan alkohol sebelum meninggal dunia.

Naya Rivera.

Kabar berikutnya datang dari Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Prilly menghebohkan publik dengan unggahan foto terbarunya di Instagram. Dia memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya bersama dengan Reza.

Baca juga:

Banyak Dapat Support, Keluarga Mendiang Naya Rivera Berterima Kasih

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan berbagai komentar. Salah satunya dari sahabat Prilly,Umay Shahab.

Prilly dan Reza.

"Ya Allah, Prill semoga kalau nikah enggak saling nanya ileran apa enggak di Instagram ya," komentar Umay.

Komentar Umay langsung ditanggapi banyak netizen. Banyak yang menduga bahwa pernyataan aktor 19 tahun itu menyindir pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Terakhir, bintang FTV Hana Hanifah pernah mengajak Hotman Paris untuk makan malam. Sayang, ajakan tersebut ditolak lantaran sang pengacara lelah usai bekerja. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram sang pengacara pada 14 November 2019.

Hotman Paris membagikan video yang memperlihatkan wajah Hana. "Dia ngajak makan malam, tapi Gus Hotman nyerah, sudah capek kerja," tulis Hotman Paris.

Hana Hanifah.

Menurut Hotman, Hana tidak marah meskipun ajakan malam malamnya telah ditolak. "Hehe Terima kasih, enggak marah cewek cantik ini walau Hotman nolak makan malam karena kecapekan kerja, dari subuh sampai malam syuting tv @hanaaaast," tutur Hotman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini