Lindungi Keluarga, Chrissy Teigen Blokir 1 Juta Akun di Twitter

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247228 lindungi-keluarga-chrissy-teigen-blokir-1-juta-akun-di-twitter-Gke45JvftW.jpg Chrissy Teigen (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES - Model Amerika, Chrissy Teigen mengaku telah memblokir 1 juta akun di Twitter. Ia mengungkapkan akun Twitternya telah dibanjiri komentar miring, akun-akun tersebut menuduhnya memiliki kaitan dengan pelaku pedofilia Jeffrey Epstein.

Teigen yang juga istri penyanyi kenamaan, Joh Legend mengaku khawatir komentar para warganet mempengarhui keluargnya.

"Saya Saya telah memblokir lebih dari satu juta orang di Twitter. Saya masih dibanjiri oleh para psikopat yang sakit, jadi tolong, lepaskan saya," kata Chrissy Teigen seperti dikutip dari laman Page Six, Kamis (16/7/2020).

Teigen menambahkan dirinya akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keluarganya.

"Mereka pasti hidup untuk ini dan memusatkan perhatian pada hanya aku," imbuh perempuan 34 tahun tersebut.

 

Baca Juga: Blakblakan, John Legend Akui Pernah Berselingkuh

Ia juga berterimakasih kepada penggemar yang mendukungnya dan jurnalis Yashar Ali yang telah membantunya.

"Terima kasih kepada semua orang karena telah membantu saya. Paling besar kepada @yashar khususnya. Yashar telah menghabiskan sepanjang hari membantu saya, tanpa henti," kata Teigen.

Teigen sebelumnya juga menghapus 60.000 tweet lamanya karena khawatir akan keselematan keluarganya. Dia dituduh terlibat dalam lingkaran pelaku pedofil, Jeffrey Epstein. Ia bahkan diduga turut melakukan perjalanan dengan armada jet pribadi , Jeffrey Epstein yang dijuluki "Lolita Express."

Jeffrey Epstein ditangkap pada Juli 2019. Pedofil itu dituduh melakukan perdagangan seks. Dia meninggal di sel penjara karena bunuh diri pada Agustus 2019.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini