Heidi Klum hingga Chrissy Teigen Cemas Tunggu Pemenang Pilpres AS 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304856 heidi-klum-hingga-chrissy-teigen-cemas-tunggu-pemenang-pilpres-as-2020-5b2ZsVs5WT.jpg Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: IG Chrissy Teigen)

JAKARTA - Sejumlah selebriti Hollywood ikut cemas menantikan hasil akhir Pemenang Pilpres Amerika Serikat 2020.

Artis pendukung Partai Demokrat dan Republik saling turun ke media sosial, menunjukkan antusiasnya mereka untuk mengetahui apakah Donald Trump atau Joe Biden yang akan menjadi presiden selanjutnya.

Diawali dari model Heidi Klum yang membagikan videonya tengah merokok 8 batang seraya menunggu siapa pemimpin AS selanjutnya. Tak lupa ia menuliskan peringatan tentang merokok.

Baca Juga:

Muda dan Cantik, Ini Daftar 13 Miliarder Wanita Tajir Melintir

Rihanna Minta Maaf Soal Kontroversi Penggunaan Hadis di Fashion Show

Chrissy Teigen dan John Legend


"Menunggu hasil, #JanganMerokok #RokokMembunuh," tulisnya di Instagram pada 4 November 2020.

Sikap gelisah juga ditunjukkan Chrissy Teigen. Untuk mengatasinya, istri John Legend ini akhirnya masak pada pukul 23.00 waktu setempat.

"Hanya memasak karena stres. Semuanya baik-baik saja," kata Teigen dalam video yang diunggahnya di Twitter.

Lili Reinhart juga merasa cemas dengan penghitungan hasil suara yang berlangsung. Bahkan, aktris Charlie's Angles ini memilih memesan banyak makanan untuk mengatasi perasaannya.

"Baru saja memesan makanan dalam jumlah yang luar biasa karena aku adalah pemakan emosional dan aku takut," cuitnya di Twitter.

Berdasarkan penghitungan cepat Pilpres AS dari data Fox News, hingga hari ini, Kamis (5/11/2020) menunjukkan Joe Biden unggul dengan meraih 264 electoral votes, sementara Donald Trump meraih 214 electoral votes. Masih ada lima negara bagian yang belum rampung perhitungan suaranya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini