Alergi Kulit Jeruk, Bibir Chrissy Teigen Bengkak

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 01:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2363911 alergi-kulit-jeruk-bibir-chrissy-teigen-bengkak-41CWFjauCP.jpg Bibir Chrissy Teigen Bengkak akibat alergi. (Foto: Marie Claire)

LOS ANGELES - Model Chrissy Teigen mengalami alergi setelah menggigit kulit jeruk yang menyebabkan bibirnya membengkak. Lewat Instagram, dia berkelakar bahwa bibirnya itu bukanlah kegagalan dalam operasi. 

“LMAO, bibirku terlihat bagus! Ini bukan filler bibir yang gagal. Aku beritahu, ini terjadi setelah aku menggigit kulit jeruk yang mencurigakan,” ujar istri John Legend itu dalam unggahannya seperti dikutip pada Kamis (18/2/2021). 

Bibir Chrissy Teigen. (Foto: Instagram/@chrissyteigen)

Chrissy menduga, alergi yang dialaminya itu dipicu pestisida yang terdapat pada kulit jeruk. “Dan sekarang, aku terlihat seperti boneka tiup yang berisi air,” tutur ibu dua anak tersebut. 

Unggahan Chrissy Teigen itu kemudian dikomentari dokter kulit ternama, Sandra Lee. Dalam komentarnya, dia mengatakan, “Tentu saja itu alergi. Minum antihistamin dan jangan lagi makan buah yang mencurigakan,” katanya.

Baca juga: Depresi Usai Keguguran, Chrissy Teigen Minta Fans Tak Khawatir 

Alergi yang dialami Chrissy Teigen tersebut terjadi setelah dia menjalani operasi untuk mengurangi gejala endometriosis yang diidapnya selama ini. Kondisi ini merupakan jaringan lapisan rahim yang tumbuh tidak pada tempatnya.

Chrissy Teigen. (Foto: Glamour)

“Biasanya keadaanku baik-baik saja setelah operasi. Tapi kali ini cukup berat. Setelah operasi, seluruh perutku mati rasa. Dan ini akan terjadi selama beberapa hari,” ujar Chrissy Teigen seperti dikutip dari AsiaOne, Kamis (18/2/2021).*

Baca juga: Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba, Ajun Perwira Masih Saksi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini