Depresi Usai Keguguran, Chrissy Teigen Minta Fans Tak Khawatir

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 13 2317727 depresi-usai-keguguran-chrissy-teigen-minta-fans-tak-khawatir-9Fuk61fLPZ.jpg Chrissy Teigen. (Foto: Marie Claire)

LOS ANGELES - Setelah mengalami keguguran anak ketiga pada Oktober silam, Chrissy Teigen mengungkapkan kabar terbaru tentang kondisi kesehatannya. Lewat Twitter, dia mengaku sedang depresi.

Chrissy Teigen.

“Aku tidak rajin ngetweet karena sejujurnya aku sedang depresi. Tapi tak perlu khawatir, ada banyak pertolongan di sekitarku, jadi diriku bisa lebih baik. Aku akan segera pulih,” ujar Chrissy. 

Oktober silam, Chrissy Teigen harus kehilangan anak ketiganya di dalam kandungan. Jabang bayi yang diberi nama Jack tersebut berpulang karena sang model mengalami komplikasi kehamilan.

Baca juga: Joe Biden Menang, John Legend dan Chrissy Teigen 'Pawai' di Jalanan 

Chrissy Teigen.

Untuk mengenang mendiang putra kedua dan anak ketiganya tersebut. Chrissy dan John kompak mengukir nama Jack sebagai tato di tubuh mereka masing-masing. 

Selain itu, John juga mendedikasikan aksi panggungnya yang begitu emosional, menyanyikan lagu Never Break di panggung Billboard Music Awards 2020 untuk menyemangati Chrissy Teigen yang sedang berduka.*

Baca juga: Shaheer Sheikh Resmi Menikahi Aktris Ruchikaa Kapoor

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini