Hot Gosip: Kriss Hatta di Rumah Hana Hanifah hingga Prilly Latuconsina & Reza Rahadian 'Menikah'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246549 hot-gosip-kriss-hatta-di-rumah-hana-hanifah-hingga-prilly-latuconsina-reza-rahadian-menikah-6Gyct1Mvyc.jpg Hana Hanifah dan Kriss Hatta (Instagram/@Hanaaaast/@krisshatta07)

JAKARTA - Hot Gosip pertama edisi Rabu (15/7/2020) datang dari bintang FTV Hana Hanifah yang ditangkap di Medan, Sumatera Utara atas kasus prostitusi pada 12 Juli 2020. Kriss Hatta mengaku cukup kaget dengan berita tersebut karena ia sempat bermalam di kediaman Hana sebelum adanya penangkapan.

"Iya, itu benar (bermalam). Dari hari Sabtu ke Minggu," ungkap Kriss saat dihubungi Okezone, Selasa (14/7/2020).

Hana Hanifah

Namun, Kriss memutuskan untuk pulang pada Minggu pagi, karena ada keperluan di rumahnya. "Saya pamit pulang ada keperluan di rumah, ada tukang datang mau beresin rumah," ujar Kriss.

Pria 31 tahun tersebut mengaku menyesal tak lebih lama berada di kediaman Hana. "Mungkin kalau saya sampai malam di situ, dia (Hana) enggak mungkin pergi ke sana (Medan)," lanjut Kriss.

Berita berikutnya datang dari Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Prilly membagikan foto bersama Reza mengenakan pakaian pengantin dan memamerkan cincin di jari tengahnya pada 14 Juli 2020. Foto tersebut pun dibanjiri komentar publik, banyak yang berspekulasi keduanya menikah.

Menanggapi hal tersebut, produser film Manoj Punjabi menuturkan bahwa keduanya tengah dalam proyek yang sama.

Baca Juga:

- Jasad Naya Rivera Ditemukan Mengambang di Danau Piru

- Kriss Hatta Bermalam dengan Hana Hanifah Sebelum Penangkapan di Medan

"Kalau @prillylatuconsina96 dan @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?" katanya.

Dalam lanjutan penjelasannya, sang produser memastikan bahwa Reza dan Prilly memang beradu akting dalam serial drama arahan sutradara Monty Tiwa. "Coming soon (segera)," ujar Manoj Punjabi menambahkan.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Hot Gosip terakhir datang dari pencarian dari Naya Rivera yang hilang di Danau Piru, California. Bintang Glee itu akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas di wilayah timur Danau Piru.

Sheriff County Ventura, Bill Ayub berasumsi bahwa kapal Naya Rivera terbawa arus pada sore hari. Pasalnya arus di Danau Piru pada sore hari cukup besar.

Dia menambahkan Naya kemungkinan berhasil menyelamatkan sang anak, namun tidak dapat menolong dirinya sendiri.

Naya Rivera

"Kami percaya pada pertengahan sore ketika dia menghilang, kemungkinan kapal itu mulai mengapung. Dia mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan diri sendiri," tutur Ayub.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini