Share

Ungkapan Duka Publik untuk Naya Rivera

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246245 ungkapan-duka-publik-untuk-naya-rivera-3O8LWzDj3M.jpg Naya Rivera. (Foto: Cosmopolitan Latinas)

JAKARTA - Naya Rivera menjadi trending topik di Twitter usai jenazahnya ditemukan di Danau Piru, California, pada 13 Juli 2020. Hingga berita ini diturunkan sudah ada 1,98 juta cuitan tentang Naya Rivera di Twitter. 

Naya Rivera. (Foto: Instagram/@nayarivera)

Publik dunia maya pun ramai mengungkapkan belasungkawa untuk bintang Glee tersebut. “Beristirahatlah dengan damai, sayang. Ingat banget waktu pertama kali nonton Glee dan mengenal Naya. Karena suka berlanjut deh sampai last season. Aku mencintaimu,” ujar seorang warganet. 

Lainnya mengatakan, “Ingat banget zaman SMP pulang les buru-buru nonton Glee di Fox atau Starworld. Salah satu karakter favoritku ya Santana. Beristirahatlah dalam damai Naya. Kami akan merindukanmu.” 

Jenazah Naya Rivera ditemukan pihak berwajib pada Senin (13/7/2020), usai dinyatakan hilang di Danau Piru, California, sejak 8 Juli 2020. Aktris 33 tahun itu dinyatakan hilang setelah putranya, Josey ditemukan seorang diri di dalam kapal.

Baca juga: Angin Kencang Disebut jadi Salah Satu Faktor Tenggelamnya Naya Rivera

Naya Rivera. (Foto: Instagram/@nayarivera)

Pencarian pun dilakukan, bahkan pihak kepolisian setempat mengerahkan 100 tim penyelam, drone, helikopter, hingga anjing pelacak untuk menemukan keberadaan sang aktris. 

Naya Rivera dikenal publik setelah berperan sebagai Santana Lopez dalam serial TV populer Glee, sepanjang 2009-2015. Dia adalah anggota pemandu sorak yang bergabung dengan tim musikal di sekolahnya.*

Baca juga: Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Tolak Putus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini