Amitabh Bachchan Positif COVID-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245039 amitabh-bachchan-positif-covid-19-pcxIhd1RjZ.jpg Amitabh Bachchan (Foto: Twitter/@SrBachchan)

MUMBAI - Kabar buruk datang dari Amitabh Bachchan. Aktor senior Bollywood itu mengumumkan dirinya positif terjangkit COVID-19.

Amitabh Bhachchan

Amitabh Bachchan mengumumkan kabar ini melalui akun Twitternya pada Minggu (12/7/2020). Kini, Big B telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Aku dinyatakan positif COVID-19, telah dipindahkan ke rumah sakit, pihak rumah sakit sudah memberitahu pihak berwenang. Keluarga dan stafku juga menjalani tes, tengah menunggu hasilnya," tulis Amitabh Bachchan.

Baca Juga:

- Kenang Sushant Singh Rajput, Amitabh Bachchan: Kenapa Kau Akhiri Hidupmu?

- Terungkap Perkataan Brad Pitt yang Bikin Jennifer Aniston Murka

Tak hanya keluarga, Amitabh Bachchan juga meminta orang-orang yang berinteraksi dengannya beberapa hari belakangan untuk menjalani tes.

Amitabh Bachchan

"Semua yang berada dalam jarak dekat denganku dalam 10 hari terakhir diminta untuk menjalani tes," pungkas bintang Mohabbatein ini.

Amitabh Bachchan merupakan salah satu aktor terbesar dalam sejarah Bollywood, yang mulai dikenal pada 1970an. Pada 2013, sang aktor menandai debutnya di Hollywood lewat film The Great Gatsby.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini