Kenang Sushant Singh Rajput, Amitabh Bachchan: Kenapa Kau Akhiri Hidupmu?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2231193 kenang-sushant-singh-rajput-amitabh-bachchan-kenapa-kau-akhiri-hidupmu-orHWmPNik8.jpg Amitabh Bachchan. (Foto: Twitter/@SrBachchan)

MUMBAI - Amitabh Bachchan menjadi salah satu pesohor Bollywood yang berduka atas kematian Sushant Singh Rajput. Lewat blog pribadinya, aktor veteran India itu menyayangkan keputusan Rajput mengakhiri hidup di usia yang terbilang muda, 34 tahun. 

“Kenapa, Sushant Singh Rajput? Kenapa kau mengakhiri hidupmu? Talentamu yang sangat luar biasa, pikiranmu yang begitu cerdas kini terbaring tanpa meminta dan mencari. Kenapa?” ujar Bachchan dalam blognya seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Selasa (16/6/2020). 

Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Amitabh Bachchan memuji akting luar biasa Rajput saat dia berperan sebagai atlet kriket MS Dhoni dalam film biopik MS Dhoni: The Untold Story, yang dirilis pada 2016. Aktor 77 tahun itu menilai, Rajput sukses menampilkan pukulan legendaris ala Dhoni dalam film tersebut. 

“Saat bertemu Sushant Singh Rajput aku sempat bertanya bagaimana dia bisa melakukan pukulan itu. Karena bagiku, itu sangat sempurna. Dia bilang, ‘Aku menonton video Dhoni ratusan kali.’ Itulah harga dari sikap profesionalnya,” katanya.

Baca juga: Amitabh Bachchan Sewa 3 Pesawat untuk Pulangkan 500 Buruh Terlantar

Sang aktor menyinggung awal karier Rajput dan tentang bagaimana popularitas bisa memberi dampak ekstrem pada seseorang. Dia memulai karier sebagai penari yang tampil dengan Shiamak Davar. Lalu dia bertumbuh ke titik di mana dia dikenal banyak orang.

 Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Pada akhir tulisannya, ayah Abhishek Bachchan itu mempertanyakan keputusan sang aktor mengakhiri hidupnya. “Apa yang membuat dia mengambil keputusan mengakhiri hidup adalah sebuah misteri abadi. Pada dasarnya, bunuh diri bukanlah hal yang diizinkan.”*

Baca juga: Kesal Foto Dicatut, Ricky Cuaca Sentil Pedagang Obat Pelangsing

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini