Sukses Jadi Black Widow, Suara Scarlett Johansson Pernah Ditolak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 33 2237455 sukses-jadi-black-widow-suara-scarlett-johansson-pernah-ditolak-NXogxou70y.jpg Scarlett Johansson (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Scarlett Johansson terbilang sukses berperan sebagai Black Widow. Namun siapa sangka kesuksesannya saat ini tidak didapat dengan membalikkan telapak tangan.

Scarlett Johansson menceritakan, dirinya sangat ingin bekerja dalam teater musik namun suara yang dimilikinya membuat Scarlett Johansson tak pernah mendapatkan kesempatan.

"Saat aku masih kecil, aku berlatih untuk menjadi penyanyi karena aku ingin sekali tampil di acara teater musik. Namun suaraku membuat diriku mustahil mendapatkan peran! Jadi aku pun beralih ke dunia akting," ungkapnya pada Candis Magazine.

Baca Juga: Final Trailer Black Widow Hadirkan Sosok Taskmaster

 

Penolakan demi penolakan didapatnya, bahkan saat masih kecil, Scarlett pernah dianggap sakit tenggorokan lantaran suaranya yang serak parau.

"Aku pergi ke sebuah audisi, aku masih menjadi gadis pirang kecil yang lucu. Lalu aku pun membuka mulutku dan berkata, 'Belilah produk ini, ini menakjubkan!' Itu adalah sebuah ketidakberuntungan pada saat itu. Aku pun sudah sering mendengar cast director yang menanyakan apakah aku sakit tenggorokan," ujarnya.

Meski kerap mendapatkan penolakan, kini Scarlett termasuk artis yang sukses di Hollywood. Perannya sebagai Black Widow membuatnya menjadi dikenal masyarkat dunia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini