Share

Reaksi Mantan Suami saat Naya Rivera Dinyatakan Hilang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244496 reaksi-mantan-suami-saat-naya-rivera-dinyatakan-hilang-poyaDhFJZC.jpg Naya Rivera dan mantan suami, Ryan Dorsey (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey bersedih atas hilangnya sang aktris. Hal tersebut diungkapkan oleh teman sekamarnya, seperti dikutip dari laman People, Jumat (10/7/2020).

Menurut sumber tersebut, Ryan sedih dan putus asa setelah mendengar kabar mantan isrinya. Ia langsung ke tempat kejadian untuk menemui putranya, Josey yang ditinggal sendirian di kapal di tengah Danau Piru.

Naya Rivera

“Ryan menuju ke sana segera setelah putra mereka ditemukan, untuk menjaganya. Dia sudah pergi saat aku tiba di rumah, hari Rabu," kata sumber tersebut.

Menurut sumber, Dorsey tidak mengetahui bahwa Naya dan sang anak akan berlibur ke Danau Piru. Karena itu, Dorsey pun tak tahu apa-apa soal hilangnya Naya, selain yang diberitakan di media.

Baca Juga:

- Profil Naya Rivera, Bintang Glee yang Hilang di Danau Piru

- Penyakit Jessica Iskandar Diduga Sama seperti Olga Syahputra, sang Kakak Kaget

“Naya berada di Los Angeles, bekerja, tetapi saya tidak tahu di mana dia tinggal. Tak satu pun dari kita yang tahu lebih dari apa yang dilaporkan saat ini," tutur sumber.

Sebagai teman Dorsey, sumber berharap yang terbaik untuknya. "Ini adalah keadaan yang mengerikan dan kami berharap yang terbaik," katanya.

Ryan Dorsey, mantan suami Naya Rivera dan anak

Untuk diketahui, Naya Rivera belum ditemukan sejak dinyatakan hilang di kawasan Danau Piru pada 8 Juli 2020. Bintang Glee tersebut menaiki kapal sewaan bersama anaknya, Josey. Sang anak selamat dan ditemukan dalam kondisi tidur oleh kepolisian setempat, 3 jam sejak Naya menyewa kapal.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini