Share

Pencarian Naya Rivera Berlanjut, Danau Piru Ditutup untuk Umum

Siska Maria Eviline, Okezone · Jum'at 10 Juli 2020 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244048 pencarian-naya-rivera-berlanjut-danau-piru-ditutup-untuk-umum-k5EfiuQ0Pg.jpg Naya Rivera. (Foto: Instagram/@nayarivera)

VENTURA - Kepolisian Ventura, California, Amerika Serikat melanjutkan pencarian atas bintang Glee, Naya Rivera yang menghilang di Danau Piru, pada Rabu sore (8/7/2020) waktu setempat. 

Proses pencarian kembali dilakukan pada Kamis pagi (9/7/2020) dengan mengerahkan petugas dan tim penyelam. Pencarian, menurut Kepolisian Ventura, dilakukan dengan menyisir area danau yang terletak 90 kilometer dari pusat Kota Los Angeles itu. 

Pencarian Naya Rivera berlanjut. (Foto: MEGA)

“Selama pencarian berlanjut, area danau ditutup untuk umum. Tim selam dari seluruh wilayah akan membantu kami dalam menjalankan misi ini,” ujar Kepolisian Ventura dalam keterangan resminya lewat Twitter, pada 9 Juli 2020. 

Naya Rivera diduga tewas, setelah meninggalkan kapal yang disewanya pada 8 Juli 2020, sekitar pukul 13.00 PDT. Kapten Eric Buschow, juru bicara Kepolisian Ventura mengatakan, sang aktris membawa putranya yang masih berusia 4 tahun ke danau itu. 

Polisi, menurut Buschow, menemukan putra Rivera, Josey Hollis Dorsey tengah tertidur di dalam kapal. “Dia di dalam kapal sendirian selama 3 jam,” ujarnya seperti dikutip dari Page Six, Jumat (10/7/2020). 

Baca juga: Bintang Glee Naya Rivera Hilang di Danau Piru

Naya Rivera.

Kepolisian bersama pihak terkait mulai melakukan pencarian pada Rabu sore (8/7/2020). Tim selam, helikopter, dan drone dikerahkan untuk melacak keberadaan Rivera. Namun pada malam hari pencarian itu dihentikan. 

“Kami yakin, Naya Rivera masuk ke dalam air. Namun sampai sekarang kami belum bisa melacak keberadaannya. Asumsi sementara bisa saja kasus tenggelam,” kata Buschow kepada media setempat.*

Baca juga: Ketika Gal Gadot Tolak Lakoni Adegan Tak Senonoh dalam Justice League 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini