Ini Unggahan Terakhir Naya Rivera sebelum Hilang di Danau Piru

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243875 ini-unggahan-terakhir-naya-rivera-sebelum-hilang-di-danau-piru-mLrqm2Exoy.jpg Naya Rivera (Foto: Instagram/@nayarivera)

LOS ANGELES - Dunia hiburan Hollywood dikagetkan oleh berita hilangnya aktris Naya Rivera. Seperti laporan dari TMZ, hilangnya aktris 33 tahun tersebut diketahui setelah polisi menemukan sang putra, Josey Hollis Dorsey seorang diri di dalam yacht pada 8 Juli 2020, pukul 17.00 PDT di Danau Piru, California Selatan.

Naya Rivera dan sang anak

Beredarnya berita perihal hilangnya Naya sontak membuat netizen dan para penggemar langsung mengintip akun laman Instagram pribadi sang aktris. Dilihat dari akun Instagram miliknya, bintang Glee itu terakhir kali mengunggah swafoto dirinya bersama sang putra, pada Rabu 8 Juli 2020 kemarin. Terlihat Josey tampak mengecup sayang Naya.

Baca Juga:

- Naya Rivera Hilang di Danau Piru, Bintang Glee Ramai Kirim Doa

- Tak Terima Kakaknya Dibui, Adik Vicky Prasetyo Bongkar Kebohongan Angel Lelga

Di foto terakhir yang diunggah Naya sebelum dinyatakan hilang tersebut, pemeran Santana Lopez di serial Glee itu hanya menuliskan pesan singkat, “Hanya kita berdua.”

Netizen juga menyoroti foto selfie Naya saat berbalut kemeja putih polos. Sebagai keterangan foto, Naya mengajak para penggemar untuk bersyukur mengingat hari esok belum pasti terjadi.

Naya Rivera

“Tidak peduli tahun, apapun keadaannya, atau perselisihan yang terjadi setiap hari, hidup kamu adalah berkah. Manfaatkan setiap hari yang diberikan padamu, hari esok belum pasti terjadi,” tulis Naya.

Hingga berita ini ditulis, sejauh ini belum terlihat tanda-tanda keberadaan bintang Glee tersebut. Demikian seperti disitat News, Kamis (9/7/2020).

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini