Reaksi Karen Pooroe Usai Hakim Kabulkan Gugatan Cerai Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243221 reaksi-karen-pooroe-usai-hakim-kabulkan-gugatan-cerai-suami-YZjuHwyTOC.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram Karen)

JAKARTA - Karen Pooroe menyambut baik keputusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai suaminya, Arya Satria Claproth. Menurut kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo, kliennya juga punya keinginan kuat untuk mengakhiri rumah tangga dengan Arya.

“Ya mbak Karen pada prinsipnya tetap bersikukuh untuk menyelesaikan perkawinan,” ujar Wemmy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda 

Baca Juga:

Resmi Cerai, Karen Pooroe Tertawa Disinggung soal Harta Gana-gini

Terungkap Fakta Mengejutkan, Suami Karen Pooroe Pernah Sewa PSK Sebelum Cerai

Dijelaskan Wemmy, Karen Pooroe sudah tidak tahan menghadapi perilaku kasar Arya Satria Claproth.

“Perilaku dari suaminya yang sering melakukan KDRT itu terbukti kan di Bandung, sudah naik menjadi tersangka. Mana mau lagi perempuan menikah dengan orang yang suka menggunakan kekerasan,” terangnya.

Daripada bertahan dalam kesakitan, Karen Pooroe memilih melanjutkan hidup tanpa keberadaan suami.

“Mbak Karen ini kan tetap harus melanjutkan kehidupannya,” pungkas Wemmy.

Arya Satria Claproth menggugat cerai Karen Pooroe pada 8 Oktober 2019. Ketika itu, Arya menuding Karen berzina dengan pria lain yang merupakan sahabatnya sendiri.

Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth menikah pada 2013. Dari perkawinan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak bernama Zefania.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini