Terungkap Fakta Mengejutkan, Suami Karen Pooroe Pernah Sewa PSK Sebelum Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2243122 terungkap-fakta-mengejutkan-suami-karen-pooroe-pernah-sewa-psk-sebelum-cerai-HhNvV61NMU.jpg Arya Claproth (Foto: SILET RCTI)

JAKARTA - Sidang putusan cerai Karen Pooroe dan suaminya, Arya Satria Claproth mengungkap fakta mengejutkan. Dibacakan Majelis Hakim dalam amar putusan, Arya sempat menyewa PSK saat masih berstatus suami Karen.

“Iya itu lah memang yang kita sampaikan pada saat kita beri jawaban ya kan. Tadi teman-teman sudah mendengar sendiri bahwa itu lah yang disampaikan oleh Majelis Hakim,” ujar kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Sayang, Wemmy enggan membeberkan berapa kali Arya Satria Claproth menyewa jasa PSK. Wemmy khawatir apa yang dia sampaikan bakal memicu konflik baru dengan pihak Arya.

Baca Juga: Karen Pooroe Dituding Zinah dengan Sahabat Suaminya

“Masalah berapa kalinya saya enggak berani membuat statement itu,” tuturnya.

Wemmy hanya memastikan bahwa benar adanya Arya pernah memakai jasa PSK saat masih berstatus sebagai suami Karen.

“Iya (benar sewa pelacur),” pungkas dia.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Arya Satria Claproth terhadap Karen Pooroe. Dalam putusannya, Majelis Hakim menyatakan tidak ada lagi alasan yang bisa mendamaikan kedua pasangan.

Arya Satria Claproth menggugat cerai Karen Pooroe pada 8 Oktober 2019. Ketika itu, Arya menuding Karen berzina dengan pria lain yang merupakan sahabatnya sendiri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini