Share

Jualan Makanan, Delon: Berkarya dan Cuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 33 2242548 jualan-makanan-delon-berkarya-dan-cuan-npSmx9icLK.jpg Delon Thamrin dan Aida Noplie (Foto: Instagram Delon)

JAKARTA - Delon Thamrin harus merasakan ganasnya pandemi virus corona. Jadwal manggungnya harus ditunda dan dibatalkan yang otomatis mengganggu pemasukannya.

Untuk menambah pemasukan di luar bernyanyi, Delon kini menjual makanan. Dengan demikian keuangannya bisa terjaga.

"Karena memang bisnis ini terjadi karena enggak nyanyi. Nyanyi berhenti karena corona," ungkap Delon seperti dikutip dari tayangan Silet pada Selasa (7/7/2020).

Baca Juga:

Rayakan Imlek, Delon Thamrin Berikan Emas Batangan untuk Ibunda

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Delon


Delon membuat aneka masakan ala rumahan. Mulai dari rendang daging, telur balado, hingga jengkol balado yang disebut menjadi menu andalannya.

Pasangan ini semangat merintis bisnis untuk bertahan di tengah masalah pandemi covid-19. Meskipun berada di rumah, mereka ingin melakukan sesuatu yang menghasilkan uang.

"Karena kita enggak mau menunggu nasib ya. Kita berdua enggak bisa diem, harus berkarya apapun itu yang mendatangkan hasil cuan (uang)," ujar Delon.

Selain bisnis makanan rumahan, Delon juga menggunakan bakatnya sebagai musisi untuk ladang bisnis. Ia membuka kursus vokal dan piano di rumahnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini