"Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" Versi Delon Bikin Glenn Samuel dan Fitri Idol Terpukau

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 205 2415136 mungkin-hari-ini-esok-atau-nanti-versi-delon-bikin-glenn-samuel-dan-fitri-idol-terpukau-zF6FiB6UKL.jpg Delon. (Foto: YouTube Starhits)

PADA episode pertama acara Julida Malam persembahan StarHits, 3 penyanyi berbakat akan seru-seruan main games bareng. Ada penyanyi senior Delon Thamrin, runner-up Indonesian Idol Season 1 yang ditantang oleh penyanyi-penyanyi muda yang keren yaitu Glenn Samuel dan Fitri Novianti atau Fitri Idol.

Sebelum mulai, Fitri mengaku sebagai orang yang kompetitif sehingga ia sangat semangat ketika bermain. Permainan yang telah disiapkan pun masih berhubungan dengan keahlian ketiganya yaitu game tebak lagu.

Soal pertama yang muncul adalah lagu “Sungguh Cinta” milik Glenn Samuel. Rupanya Delon dan Fitri tidak tahu kalau lagu tersebut dinyanyikan oleh Glenn. Ketika lirik lagu tersebut muncul, Delon langsung menyanyikannya dengan nada yang ia buat sendiri. Glenn dan Fitri pun langsung tertawa mendengar jawaban dari Delon.

“Ini lagunya dia ya?” tanya Delon sambil menunjuk Glenn.

“Gak tahu, kayaknya iya deh” jawab Fitri sambil tertawa.

“Kesan pertama lagu gue dinyanyikan oleh salah satu senior gue dengan begitu” canda Glenn.

Delon pun langsung menyanyikan lagu tersebut sampai selesai tetap dengan nada buatannya sendiri. Kemudian Glenn pun diminta untuk bernyanyi agar Delon dan Fitri tahu seperti apa lagu aslinya.

Lagu selanjutnya yang muncul adalah “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”, rupanya Delon juga tidak mengetahui lagu oleh Anneth tersebut. Ia pun kembali menyanyikannya dengan nada sendiri. Glenn dan Fitri pun terkejut dengan lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” yang sangat berbeda dengan versi aslinya.

Baca Juga:

Jalan-Jalan Keliling Komplek Aura Kasih Pamer Bokong, Netizen: Pulen

 Sering Dinyinyirin, Jessica Iskandar: Deterjen, Aku Lebih Sopan dengan Baju Tertutup

“Emang konsepnya adalah kreativitas nada” tutur Fitri.

Delon pun akhirnya meminta Glenn dan Fitri menyanyikan lagu tersebut sesuai dengan nada aslinya. Setelah mendengar beberapa saat, Delon baru sadar bahwa ia sempat mengetahui lagunya.

Penasaran dengan lagu lagu “Sungguh Cinta” dan “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” versi Delon? Yuk tonton selengkapnya hanya di YouTube channel StarHits!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini