Share

Billy Syahputra Dituding Berkata Kasar ke Istri Robby Shine, Ini Tanggapan Delon Thamrin

Selvianus, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2675678 billy-syahputra-dituding-berkata-kasar-ke-istri-robby-shine-ini-tanggapan-delon-thamrin-225vlaNdBJ.jpg Delon Thamrin. (Foto: Instagram)

JAKARTA MPI - Delon Thamrin menanggapi kasus yang menimpa sang sahabat, Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra itu baru dilaporkan Robby Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait dugaan menghina istrinya, Natasya Shine.

Menanggapi permasalahan itu, Delon mengungkapkan sosok asli Billy Syahputra menurut pandangannya. Menurutnya, presenter kocak itu adalah orang yang suka membantu temannya. 

"Baik orangnya suka nolong orang, sama teman kocak, pokoknya orangnya tulus mau bantu orang misalkan kami ada group SFC, terus mereka keluarin single baru, pasti membantu teman," kata Delon, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"So far sama yang lain baik-baik aja. Enggak tahu ada kasus itu nggak berani komen ya, takut salah gue," sambungnya.

Delon  sendiri mengaku belum pernah mendengar Billy berkata kasar kepada dirinya. Apalagi berkaca pada kepribadian sosoknya yang terlihat kocak dan suka becanda.

Terkait masalah yang tengah dihadapi Billy, Delon meyakini pasti ada penyebabnya. Ia merasa sahabatnya tak mungkin tiba-tiba berkata kasar.

"Pasti ada akibatnya nggak mungkin dia tiba-tiba begitu, nggak ada pancingan apa-apa omong kasar begitu, nggak mungkin menurut aku ya, itu aku nggak tau," terangnya.

 BACA JUGA:Roby 3 Kali Ditangkap, Geisha Tidak Akan MeninggalkanBACA JUGA:Geisha Buka Peluang Berkolaborasi dengan Momo

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai informasi, Pasangan Robby Shine dan Natasya Shinemelaporkan sang presenter ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 September 2022. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara LP/2283/IX/2022/RSJ atas dugaan penghinaan.

Robby menuding Billy telah mengucapkan kata tak pantas pada sang istri ketika mereka bertemu dalam suatu kesempatan. Bahkan menurut adik Jill Gorden itu, ucapan itu dilontarkan beberapa kali.

"Saya sopan pertama kali ketemu Billy, (menyapa) 'apa kabar Bil?'. Saat saya balik badan, tiba-tiba dia ngomong sama istri saya, awalnya dari kata'ngen..'," kata Robby, dikutip dari akun TikTok @natasyashinee, Jumat (23/9/2022).

"Saya enggak tau kok dia ngomong kaya gitu? Dia bilang lagi 'ngen..' sampai 3 kali dia bilang kayak gitu," kata Robby.

BACA JUGA:Bahas soal Cari Pasangan, Cita Citata : Baiknya yang Selevel

BACA JUGA:Pacari Gadis 14 Tahun, Kriss Hatta Mengaku Nyaman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini