nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Imlek, Delon Thamrin Berikan Emas Batangan untuk Ibunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 26 33 2158577 rayakan-imlek-delon-thamrin-berikan-emas-batangan-untuk-ibunda-D75wDG0ZRS.jpg Delon merayakan Imlek dengan istri dan ibunda (Foto: Instagram/@delonthamrinofficial)

JAKARTA - Delon Thamrin merayakan Imlek pertamanya dengan sang istri Aida Noplie Chandra. Di Imlek tahun ini, Delon langsung memboyong sang istri ke rumah orangtuanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Usai Menikah, Delon dan Istri Masih Jalani Hubungan Jarak Jauh

Delon dan istri

"Ini adalah Imlek pertama aku bersama istri tercinta. Kami setiap tahunnya kunjungan ke rumah mama. Jadi aku biasakan kosongkan (jadwal), enggak nyanyi di hari Imlek," ujar Delon Thamrin, Sabtu, 25 Januari 2020.

Sebagai warga Indonesia keturunan Cina, Delon dan Aida kompak mengenakan pakaian berwarna merah saat perayaan Imlek kemarin. Orangtua Delon juga diketahui memasak berbagai hidangan spesial yang terdiri dari tiga buah unsur.

"Ada tiga unsur. Kuah, air. Ini unsur air, jadi harus ada airnya, kuah-kuah, biar kita kebanjiran rezeki," ujar pelantun Merindumu tersebut.

Delon Thamrin

"Terus di sini darat. Ini ada mushroom darat, ada ayam, bebek. Terus ada mie, pertanda panjang umur, di hari Imlek ini makin panjang rezeki," sambungnya.

Usai menyantap hidangan Imlek, Delon dan Aida langsung memberika kejutan untuk sang ibunda. Dalam momen Imlek kemarin, Delon diketahui memberikan hadiah spesial berupa angpao berisikan emas batangan.

Baca Juga: Selamat, Tiwi Gelar Proses Lamaran dengan Kekasih di Bandung

"Ini mau kasih angpao ke Mami. Ini setiap tahun, supaya mami sehat terus, cantik terus, awet muda terus. Ini emas nih," jelas suami Yeslin Wang itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 11

Siap Menikah, Intip Kemesraan Pasangan Delon dan Aida

Delon dan Aida berada di Gereja. (Foto: Instagram @delonthamrinofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini