Hot Gosip: Anak Engku Emran Rindu Laudya Cynthia Bella hingga Ivan Gunawan Dipanggil PN Jakut

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240505 hot-gosip-anak-engku-emran-rindu-laudya-cynthia-bella-hingga-ivan-gunawan-dipanggil-pn-jakut-SPVSsIeIrZ.jpg Laudya Cynthia Bella saat bersama Engku Emran dan Aleesya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama dari dari aktris Laudya Cynthia Bella. Pasca mengumumkan berpisah dengan Engku Emran, rumah tangganya kembali menjadi sorotan.

Terbaru, putri Engku Emran yang juga merupakan anak sambungnya, Aleesya mengungkapkan rindu kepada Bella. Hal tersebut diketahui dari unggahan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira di Insta Story Instagram pribadinya beberapa minggu lalu.

Dalam sebuah sesi QnA (question and answer) yang diunggah Erra Fazira, seorang warganet menanyakan apakah Aleesya merindukan sang bunda. Diketahui Bunda merupakan panggilan Aleesya kepada Bella.

Aleesya mengaku ia sangat merindukan ibu sambungnya. Bahkan ia ingin berjanji satu hal kepada sang Bunda.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Aleesya.

"Tentu saja aku sangat merindukannya, aku berjanji akan menjadi anak yang baik dan Bunda ketika kamu menonton ini, aku rindu! Dadah, jaga diri," ujar Aleesya.

Baca juga:

Kata Raffi Ahmad soal Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Ungkap Rasa Rindu, Putri Engku Emran Janji Ini ke Laudya Cynthia Bella

Kemudian, Bunga Citra Lestari juga kembali bahan perbincangan setelah mengunggah foto bersama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam Instagram pribadinya, Bunga mengunggah momen pertama kali dengan Ashraf.

"Source : BEAT TV Astro Ria - 2007," tulis Bunga Citra Lestari pada 30 Juli 2020.

Bunga Citra Lestari.

Unggahan tersebut pun sukses membuat kerabatnya sesama selebriti ikut terharu. Beberapa dari juga turut menguatkan dan mendoakan pelantu kecewa tersebut.

"Hugs @bclsinclair alfatihah for Ashraf yg baik hati," komen Titi Kamal.

"Sayang kak Unge," tulis Glenn Samuel.

Terakhir, kabar mengejutkan datang dari Ivan Gunawan. Pria 38 tahun tersebut mendapatkan panggilan dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara terkait klinik kecantikan ilegal. Dirinya dipanggil sebagai saksi lantaran pernah melakukan sulam alis di klinik tersebut.

Sayang, Ivan tidak bisa hadir pada sidang 2 Juli 2020. Akibatnya, sidang ditunda pada Kamis 9 juli 2020 pukul 13.00. Jaksa Penuntut Umum, Zainal D Arianto mengatakan, terdakwa dalam kasus ini membuka klinik kecantikan tanpa izin.

Ivan Gunawan.

“Ivan Gunawan ini kan sebagai customer, nah di situ ternyata di klinik itu tidak ada dokter yang bertanggung jawab, kan enggak boleh,” kata Zainal kepada Tim Starpro pada 2 Juli 2020.

Zainal menambahkan, Ivan dipanggil untuk digali keterangannya sebagai pengguna layanan sulam alis di klinik tersebut. Nantinya, Ivan akan ditanyakan apakah ada efek samping dari perawatan yang dilakukannya.

“Mungkin ada sakit atau apa gitu, nah ini karena Ivan Gunawan itu ada di BAP, ya kita kan panggil untuk dimintai keterangan,” kata Zainal.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini