Kata Raffi Ahmad soal Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240497 kata-raffi-ahmad-soal-perceraian-laudya-cynthia-bella-dan-engku-emran-sARezcwWiy.jpg Raffi Ahmad.

JAKARTA - Polemik perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran kini tengah menjadi sorotan publik. Raffi Ahmad, sebagai mantan kekasih Bella pun ikut menanggapi masalah ini.

Raffi memilih tak banyak komentar terkait masalah rumah tangga Bella. Dia hanya mendoakan agar mantan kekasihnya itu selalu sehat di tengah perkara yang menimpanya.

"Yah, didoain aja mudah-mudahan yang terbaik dan selalu sehat," kata Raffi seperti dikutip dari tayangan Seleb On News, Jumat (3/7/2020).

Suami Nagita Slavina itu tampaknya terkejut dengan kabar perceraian Bella dengan Engku Emran. Pasalnya, dia mengaku bahwa sang mantan kekasih sebelumnya tak pernah bercerita tentang masalah rumah tangga kepadanya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

"(Bella) Enggak pernah (curhat soal rumah tangganya), didoain saja sehat selalu," pungkas presenter 33 tahun itu.

Baca juga:

Kerap Diterpa Isu Miring, Nagita Slavina Beberkan Resep Langgeng dengan Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella sempat berpacaran pada tahun 2000-an awal. Setelah putus, mereka pun menemukan pasangan hidup masing-masing.

Raffi menikah dengan Nagita Slavina pada 2014 sedangkan Bella memutuskan menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017.

Namun, sang aktris mengumumkan perceraian melalui sebuah video yang beredar pada 30 Juni lalu setelah lama bungkam atas kabar keretakan rumah tangganya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini