Pandemi Corona, Siti Badriah Sempat Dilarang Kerja oleh Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240382 pandemi-corona-siti-badriah-sempat-dilarang-kerja-oleh-suami-y9lq5TowOj.jpg Siti Badriah dan suami (Foto: Instagram Siti Badriah)

JAKARTA - Siti Badriah mengaku rindu bekerja saat masa pandemi virus corona. Diam diri di rumah membuatnya stres karena tak banyak aktivitas.

Sibad beberapa kali menyampaikan keluh kesahnya pada sang suami, Krisjiana Baharudin. Dia mengaku mulai rindu manggung di luar kota karena sudah jenuh di rumah.

Baca Juga:

Belum Diberikan Momongan, Siti Badriah: Kenapa Harus Repot

Kata Siti Badriah Belum Dikaruniai Momongan

Rona Bahagia Terpancar dari Pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin

“Aku kemarin ngomong sama suami. Aku kangen kerja deh. Maksudnya kangen kerja tuh kangen nyanyi luar kota, yang enggak pulang pulang gitu loh,” kata dia.

Wanita 28 tahun bahkan sempat berinisiatif ingin mengambil tawaran bermain di sinetron. Sayang, keinginan Sibad ditentang suaminya.

“Aku bilang sama suami, aku pengin sinetron saja deh. Kalau sinetron kan kita di daerah Jakarta saja kan. Tapi sama suami enggak boleh. Ya sudah,” tuturnya.

Hal itulah yang kemudian membuat Siti Badriah sempat stres. Dia bingung harus berbuat apa karena selama berbulan-bulan hanya menghabiskan waktu di rumah.

“Stresnya itu karena aku enggak kerja saja. Tapi enggak yang terlalu stres banget gitu, masih biasa saja,” pungkas Sibad.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini