Belum Diberikan Momongan, Siti Badriah: Kenapa Harus Repot

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240300 belum-diberikan-momongan-siti-badriah-kenapa-harus-repot-ch5gOXwdYu.jpg Siti Badriah (Foto: Instagram Siti Badriah)

JAKARTA - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah setahun menikah. Memasuki tahun kedua pernikahan, Siti Badriah dan suami santai ketika belum dikaruniai momongan.

Siti Badriah santai karena masih baru menjalani biduk rumah tangga. Awalnya sempat memikirkan, Siti Badriah kini bisa mengikhlaskannya.

“Apa ya, aku selalu melihat ke orang-orang yang sudah menikah lama tapi belum punya anak. Jadi aku yang, oh iya aku juga masih baru nih. Baru satu tahun, belum ada apa-apanya. Kenapa aku harus repot,” kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Pemasukan Tipis, Siti Badriah Andalkan Endorsement Selama Pandemi

 Hot Gosip: Irrfan Khan Meninggal hingga Siti Badriah Tanggapi Pernikahan Zaskia Gotik 

Rona Bahagia Terpancar dari Pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin

Siti Badriah akhirnya bisa menenangkan diri. Apalagi setelah berkaca pada pasangan-pasangan yang sudah menikah jauh lebih lama namun belum dikaruniai momongan.

"Jalani saja, tunggu Allah kasih saja,” ujar Siti Badriah.

Hal serupa juga dilakukan Krisjiana Baharudin. Dia cukup sering mengingatkan Siti Badriah untuk tidak membebani pikirannya dengan masalah belum punya momongan.

“Aa pun selalu ngomong buat enggak usah terlalu dipikirin,” pungkas wanita 28 tahun.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019. Saat itu Krisjiana Baharudin meminang Siti Badriah dengan maskawin 20 gram logam mulia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini