Terungkap Michael Jackson Pernah Ingin Kencani Halle Berry

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 33 2205085 terungkap-michael-jackson-pernah-ingin-kencani-halle-berry-V4f2vuvyza.jpg Michael Jackson (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Sebuah fakta tentang Michael Jackson diungkap Babyface atau musisi Kenneth Brian Edmonds. Ia mengungkapkan sebah cerita dimana sang raja pop dunia Michael Jackson pernah meminta tolong kepadanya.

"Berbicara tentang MJ, itu mengingatkan saya pada sebuah kisah-kisah nyata, fakta yang menyenangkan," kata Babyface seperti dikutip laman Daily Mail.

Babyface bercerita saat itu MJ tengah berbincang dengan dirinya. Namun tiba-tiba, MJ menanyakan soal Halle Berry kepadanya.

Baca Juga: Halle Berry Pernah Tolak Ajakan Kencan Michael Jackson

 

"Suatu kali, Michael memanggil saya, Michael berkata, 'Babyface, apakah Anda tahu siapa Halle Berry?' Saya berkata, "Ya, saya tahu Halle Berry."

Mengejutkan, karena MJ tidak sekedar bertanya, namun meminta tolong kepada Babyface untuk menghubunginya dan memintanya untuk berkencan.

"Lalu, MJ berkata, 'Bisakah Anda membantu saya? Saya ingin Anda menghubunginya karena saya ingin mengajaknya berkencan'. Aku bilang 'Apa?', dan dia berkata, 'Hubungi dia, aku ingin mengajaknya berkencan," tutur Babyface.

Namun sayangnya, hal tersebut gagal terjadi lataran sepertinya Halle Berry menolaknya.

"Aku tidak bisa memberitahu dengan tepat apa yang dikatakan Halle, tapi aku membayangkan itu mungkin akan menjadi sesuatu seperti ini..." tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Jakarta Concert Orchestra Bawa Penggemar Michael Jackson Bernostalgia

Batavia Madrigal Singers (BMS) saat tampil membawakan lagu-lagu Michael Jackson dalam Konser Beat It-A Tribute To Michael Jackson.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini