Salman Khan Ajak Penggemar Saling Support setelah Kematian Sushant Singh

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 33 2233810 salman-khan-ajak-penggemar-saling-support-setelah-kematian-sushant-singh-y0cCUw2N78.jpg Salman Khan (Foto: Wikipedia)

MUMBAI - Kematian Aktor Sushant Singh Rajput meninggalkan luka mendalam bagi para rekan sesama artis dan para penggemarnya. Aktor Bollywood ini ditemukan tewas di kediamannya di Mumbai pada hari Minggu (14/06/20).

Berdasarkan keterangan dari Polisi Mumbai, penyebab kematian aktor berusia 34 tahun itu adalah bunuh diri hingga saat ini penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan.

Kematian Sushant Singh Rajput menciptakan kegemparan di Bollywood. Beberapa selebritis turut mengucapkan bela sungkawa melalui media sosial masing-masing untuk mengenang Sushant.

Beberapa aktor dan aktris bahkan mengatakan bahwa Bollywood sebagai industri film memberikan tekanan pekerjaan yang berakibat pada kesehatan mental sang aktor.

 

Baca Juga: Penggemar Sushant Sing Rajput Geram, Bakar Foto Salman Khan

Banyak orang berbicara tentang betapa sulitnya berbicara tentang masalah kesehatan mental di India, karena kurangnya pemahaman tentang hal itu dan tabu yang membicarakan topik tersebut. Laporan tentang Sushant yang kehilangan film-filmnya, diberikan tekanan pekerjaan dan sebagainya juga banyak muncul.

Netizens mulai menyalahkan para aktor seperti, Karan Johar dan Salman Khan atas kematian Sushant. Para penggemar Sushant juga membuat hastag #JusticeForSushantSinghRajput menggunakan media sosial mereka.

Menanggapi hal itu, Salman Khan melalui twitter pribadinya menulis, “Permintaan kepada semua penggemar saya untuk memberikan dukungan kepada penggemar Sushant dan tidak saling mengejek dan mengutuk tapi untuk merelakan kepergiannya. Tolong beri dukungan kepada keluarganya dan penggemarnya, karena kehilangan orang yang dicintai sangat menyakitkan," tulisnya dalam akun @BeingSalmanKhan.

Sementara itu, para penggemar Salman juga menulis di twitter untuk mendukung bintang favorit mereka. Mereka membuat tren dengan hastag #WeStandWithSalmanKhan.

 

Di sisi lain, selebriti Bollywood seperti Sonakshi Sinha, Aayush Sharma, Zaheer Iqbal, Saqib Saleem, Sneha Ullal dan Shashank Khaitan telah keluar dari Twitter karena beberapa komentar negatif yang mereka dapatkan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini