Share

Salman Khan Bakal Absen di Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510298 salman-khan-bakal-absen-di-pernikahan-katrina-kaif-dan-vicky-kaushal-3P6BJGLC3u.jpg Salman Khan dan Katrina Kaif. (Foto: VOGUE)

RAJASTHAN - Aktor Bollywood, Salman Khan dikabarkan tidak akan hadir dalam pernikahan mantan kekasihnya, Katrina Kaif dengan aktor Vicky Kaushal, di Six Senses Fort Barwara, Rajasthan, India, pada 9 Desember 2021. 

Pasalnya, menurut Bollywood Shadis, Salman dijadwalkan menjalani Da-Bangg The Tour Reloaded di Riyadh, Arab Saudi, pada 10 Desember 2021. Dia akan terbang ke Riyadh bersama Shilpa Shetty, Jacqueline Fernandez, Prabhu Deva, dan Disha Patani. 

Salman Khan. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

Meski begitu, Salman Khan tampaknya mengutus keluarganya, Alvira Agnihotri dan Arpita Khan Sharma untuk menghadiri pernikahan sang aktris. Seperti diketahui, Katrina Kaif memiliki hubungan yang cukup baik tak hanya dengan Salman namun juga keluarganya. 

Bahkan, Salman dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan megah untuk Katrina dan Vicky setelah pasangan itu kembali ke Mumbai setelah menikah di Rajasthan. Mendekati tanggal pernikahan, baik Katrina dan Vicky masih bungkam soal rencana pernikahan mereka. 

Namun India Today melaporkan bahwa pasangan ini menerapkan sederet aturan ketat untuk tamu undangan mereka. Bahkan, para tamu yang datang dikabarkan meneken perjanjian rahasia sebelumnya. 

Baca juga: Salman Khan Tuai Pujian setelah Izinkan Perempuan Tua Sentuh Kepalanya

Aturan ketat yang diberlakukan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal diantaranya: tidak boleh merekam, dilarang mengunggah foto dan lokasi di media sosial,hingga tidak boleh berhubungan dengan orang luar sampai meninggalkan lokasi pesta. 

Setiap foto yang dipublikasikan di media sosial harus melewati proses verifikasi dari pihak wedding planner. Dan terakhir, tak seorang pun tamu tidak diizinkan membuat video apapun di lokasi pernikahan. 

Katrina Kaif. (Foto: VOGUE)

Penyebaran COVID-19 varian Omicron turut menjadi pertimbangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dalam menggelar pesta pernikahan mereka. Sumber dekat pasangan itu mengatakan, ada kemungkinan pasangan ini akan mengurangi jumlah tamu undangan mereka. 

“Apalagi, ada tamu Katrina yang akan datang dari luar negeri. Sehingga akan ada perubahan mendasar dalam daftar undangan pasangan ini,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari India Today.

Baca juga: Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini