Penggemar Sushant Sing Rajput Geram, Bakar Foto Salman Khan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231596 penggemar-sushant-sing-rajput-geram-bakar-foto-salman-khan-VPZaHoKZKr.jpg Sushant Singh Rajput (Foto: AP)

MUMBAI - Penggemar Sushant Sing Rajput membakar foto Salman Khan. Ini terjadi di di Patna, Bihar tempat kelahiran sang aktor.

Dikutip dari laman Times of India, Rabu (17/6/2020) penggemar mengamuk lantaran Salman Khan diduga menjadi salah satu penyebab kematian Sushant.

Kabar ini muncul setelah sebuah tweet dari @KRKBoxOffice kembali viral. Tweet menyebutkan bahwa rumah produksi Salman Khan telah melarang Sushant untuk bermain di filmnya.

 

Seperti diketahui, Sushant diduga depresi hingga bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya di rumahnya di Mumbai. Bahkan tagar #Boycotbollywood muncul di Twitter setelah publik menduga adanya nepotisme di industri film dengan tidak memberikan cukup kesempatan kepada aktor-aktor berbakat.

Baca Juga: Kematian Sushant Singh Rajput Seret Nama Salman Khan

Menurut laporan baru-baru ini, orang-orang di Patna melakukan protes sehari setelah aktor 'Chhichhore' tersebut meninggal dunia.

Mereka membakar patung yang ditempei foto Karan Johar, Salman Khan, hingga Alia Bhat yang diduga mempromosikan nepotisme di Bollywood. Mereka bahkan menyebut kematian Sushant Singh Rajput sebagai pembunuhan.

Beberapa bintang Bollywood lainnya juga turur mengomentari perihal ini. Aktris Kangana Ranaut misalnya mengungkapkan seharusnya Sushant tidak mendengarkan komentar jahat orang lain atas dirinya.

Dia menyatakan bahwa satu-satunya kesalahan Sushant adalah bahwa dia percaya orang-orang yang mengatakan kepadanya bahwa dia "tidak berharga" dan melupakan kata-kata ibunya kepadanya.

Disisi lain, sutradara Shekhar Kapur mengaku bahwa ia mengetahui orang-orang yang telah mengecewakan Sushant.

“Saya tahu rasa sakit yang Anda alami. Saya tahu kisah orang-orang yang mengecewakan Anda begitu buruk sehingga Anda akan menangis di pundak saya. Saya berharap saya sekitar 6 bulan terakhir. Saya berharap Anda telah menjangkau saya. Apa yang terjadi padamu adalah Karma mereka. Bukan milikmu," kata dia.

Beberapa netizen mendesak sutradar film 'Mr India' untuk mengungkapkan nama-nama orang yang dia isyaratkan.

Tetapi Shekhar Kapur mengungkap bahwa bukan persoalan individu saja namun terkait sistem yang perlu diubah.

 

"Jika Anda benar-benar peduli, jika Anda benar-benar marah, kemudian turunkan sistem. Bukan individu. Itu perang gerilya. Bukan semburan kemarahan," imbuh dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini