Salman Khan Tuai Pujian setelah Izinkan Perempuan Tua Sentuh Kepalanya

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507968 salman-khan-tuai-pujian-setelah-izinkan-perempuan-tua-sentuh-kepalanya-zv6MgfCBPh.jpg Salman Khan. (Foto: Indie Wire)

MUMBAI - Pada 26 November 2021, aktor Salman Khan mendadak viral di media sosial berkat sebuah video saat dia menghadiri promosi film Antim: The Final Truth. Dalam video yang diunggah Pinkvilla tersebut, dia terlihat menyapa penggemarnya. 

Saat akan memasuki gedung bioskop, dia kemudian menyadari kehadiran seorang perempuan tua di kerumunan penggemarnya. Aktor 55 tahun itu kemudian pengawalnya untuk membawa perempuan itu mendekat. 

Salman Khan diberkati oleh seorang penggemarnya. (Foto: Pinkvilla)

Perempuan tua tersebut kemudian mendekatinya perlahan sambil menumpangkan tangannya ke kepala sang aktor dan memberkatinya. Salman terlihat tersenyum dan mengajak penggemarnya itu untuk berfoto bersama. 

Setelahnya, Salman Khan terlihat pergi memasuki gedung bioskop. Keberadaan video tersebut kemudian menuai pujian warganet dan penggemar. 

Penggemar memuji mantan kekasih Katrina Kaif itu sebagai sosok yang sederhana. “Dia adalah seorang bintang yang rendah hati dan bersahaja,” puji seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Salman Khan sangat sederhana karena itu dicintai banyak orang.”*

Baca juga:

Cemburu, Salman Khan Tuding Shah Rukh Khan Genit pada Aishwarya Rai

Doddy Sudrajat Bantah Minta Rp800 Juta untuk Menikahkan Vanessa Angel

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini