Share

Digigit Ular, Salman Khan Masuk Rumah Sakit

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 33 2522920 digigit-ular-salman-khan-masuk-rumah-sakit-qjXlomaOag.jpg Salman Khan. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

MUMBAI - Salman Khan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah seekor ular menggigitnya pada Sabtu (25/12/2021) malam. Peristiwa itu terjadi saat sang aktor berada di peternakannya di Panvel, Mumbai, India. 

Mengutip India Today, sumber dekat Salman mengatakan, sang aktor sedang duduk dan ngobrol dengan beberapa temannya ketika insiden itu terjadi. "Tiba-tiba, dia merasa ada yang menyengat lengannya dan teman-temannya melihat keberadaan ular itu," ujar sumber tersebut. 

Salman Khan. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

Salman dan teman-temannya, menurut sumber itu, mulai panik dan berteriak minta tolong. Sang aktor kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kamothe dan menjalani perawatan selama 6-7 jam. Dia diketahui kembali ke peternakannya, pada 26 Desember 2022, pukul 09.00 IST. 

Tim dokter memastikan, ular yang menggigit sang aktor tak termasuk dalam kategori berbisa dan dia baik- baik saja. "Salman sudah bertemu berbagai jenis ular di peternakannya. Namun baru kali ini dia digigit," kata sumber itu menambahkan.

Baca juga: Salman Khan Tuai Pujian setelah Izinkan Perempuan Tua Sentuh Kepalanya 

Salman Khan akan menggelar pesta ulang tahun sederhana bersama keluarga dan para sahabat di peternakan miliknya di Panvel, Mumbai, India, pada Minggu (26/12/2021) malam. Sumber tersebut menambahkan, tak akan banyak orang yang diundang dalam pesta tersebut.

Salman Khan. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

"Karena pandemi COVID-19, Salman tidak akan menggelar pesta besar dan membuat dirinya, keluarga, dan teman-temannya dalam bahaya," ujar sumber dekat Salman Khan tersebut.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Fuji, Haji Faisal: Kami Tak Takut!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini