Jimmy Kimmel Terpilih Jadi Host Emmy Awards 2020

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 206 2231417 jimmy-kimmel-terpilih-jadi-host-emmy-awards-2020-GuuTLK39gl.jpg Jimmy Kimmel (Foto: Instagram Jimmy Kimmel)

LOS ANGELES - Pandemi COVID-19 membuat berbagai acara dan perhelatan akbar tertunda. Namun tidak dengan Emmy Awards ke-72 karena akan tetap dilaksanakan pada 20 September 2020 seperti yang direncanakan, seperti dikutip dari Variety (17/6/2020).

Namun, pihak ABC sebagai stasiun TV yang akan menyiarkan perhelatan Emmy mengaku akan mengumumkan bagaimana acara ini akan disiarkan di waktu yang akan datang. Jimmy Kimmel terpilih menjadi host Emmy Awards. 

Baca Juga:

Menang Emmy Awards 2019, Michelle Williams Singgung Kesetaraan Upah

Deretan Busana Terbaik di Emmy Awards 2019, Game of Throne Kuasai Red Carpet

Emmy Awards

“Aku tidak tahu di mana kita akan melakukan ini atau bagaimana kita akan melakukan. Bahkan, aku tak tahu mengapa kita melakukannya,” ujar Jimmy Kimmel yang juga bertindak sebagai eksekutif produser.

Seorang sumber menyebutkan dari semua scenario penayangan Emmy yang memungkinkan adalah penayangan virtual. Ini dilakukan demi menjaga kesehatan orang – orang yang terlibat dalam perhelatan Emmy.

Jimmy Kimmel Foto: IG Jimmy Kimmel

Kimmel sendiri didapuk menjadi host Emmy Awards 2020. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Kimmel dan juga ABC.

“Kami tahu Kimmel akan menghadirkan suasana yang menyenangkan dan lucu pada penonton di rumah,” sebut Karey Burke, Presiden ABC Entertainment.

Ia percaya Kimmel adalah pembawa acara yang menyenangkan. Talkshow Kimmel bertajuk “Jimmy Kimmel Live” yang disiarkan secara virtual juga dinilai berhasil. Tidak hanya Kimmel yang menghibur penontonnya, tetapi juga produksi talkshow tersebut.

Nominasi Emmy Awards ke-72 akan diumumkan pada 28 Juli 2020.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini