Kriti Sanon dan Shraddha Kapoor Hadir di Pemakaman Sushant Singh Rajput

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2230814 kriti-sanon-dan-shraddha-kapoor-hadir-di-pemakaman-sushant-singh-rajput-cVTOTz2tiQ.jpg Sushant Singh Rajput (Foto: AP)

MUMBAI - Aktris Kriti Sanon dan Shraddha Kapoor yang merupakan lawan main Sushant Singh Rajput dalam film Raabta dan Chhichhore turut menghadiri pemakaman sang aktor. Pemakaman Sushant diadakan di krematorium Pawan Hans di Mumbai sehari setelah kematiannya.

Dikutip dari laman NDTV, Selasa (16/6/2020) Kriti dan Shraddha tampak mengenakan pakaian serba putih, sarung tangan, dan masker. Pemakaman Sushant juga dihadiri oleh anggota keluarga dan beberapa kerabat diindusti film Bollywood seperti Varun Shatma, Viviek Oberoi, dan Abhishek Kapoor.

Sebelumnya Kriti dan Shraddha mendapatkan kritik di Twitter lantaran tidak memberikan ungkapan duka cita, pasalnya mereka pernah menjadi lawan main Sushant. Namun publik mereda setelah mengetahui bahwa keduanya menghadiri pemakaman.

 

Baca Juga: 5 Film yang Pernah Dibintangi Sushant Singh Rajput

"Shraddha dan Kriti tidak memasang posting di sns kemarin tapi hari ini mereka ada di pemakamannya. orang benar-benar harus berhenti menilai selebritas yang tidak memposting tentang dirinya di depan umum. Aktivitas media sosial bukanlah segalanya," ungkap seorang warganet.

Sushant mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamarnya pada 14 Juni 2020. Sushant diduga bunuh diri karena depresi.

 

Menurut keterangan asisten rumah tangga dan sahabat-sahabatnya, Sushant sempat mendapat perawatan selama enam bulan terakhir. ART di rumah Sushant mengungkapkan bahwa sang aktor sangat tertekan selama sepuluh hari terakhir.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini