Share

Alia Bhatt Namai Sang Putri 'Raha', Ini Artinya dalam Bahasa Arab

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 25 November 2022 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714613 alia-bhatt-namai-sang-putri-raha-ini-artinya-dalam-bahasa-arab-fDIr2Nmg3F.jpg Alia Bhatt umumkan nama anak pertamanya. (Foto: Instagram/@aliaabhatt)

MUMBAI - Pasangan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor akhirnya mengumumkan nama indah untuk putri pertama mereka. Nama itu diumumkan sang aktris lewat akun Instagram pribadinya, pada 24 November 2022.

 

BACA JUGA: Alia Bhatt Hamil Anak Pertama, Ranbir Kapoor Jadi Suami Siaga

Raha, nama yang dipilih ayahnya ini punya banyak arti yang indah. Dalam bahasa Swahili, Raha berarti sukacita, sementara dalam Sansekerta, ia bermakna klan (keluarga),” ujar sang aktris dalam unggahannya. 

Dalam bahasa Bangla, imbuhnya, raha bisa diartikan sebagai ketenangan, kelegaan, dan kenyamanan. Sementara dalam bahasa Arab, nama tersebut bermakna sebuah kebahagiaan, kebebasan, dan juga sukacita. 

BACA JUGA: Jawaban Naysilla Mirdad setelah Dikabarkan Resmi Mualaf

Alia Bhatt umumkan nama anak pertamanya. (Foto: Instagram/@aliaabhatt)

Aku bisa merasakan semua makna tersebut pada Raha, ketika pertama kali dia lahir dan kami memeluknya. Terima kasih Raha, sudah menghidupkan keluarga ini. Rasanya, hidup kami baru dimulai,” ungkap Alia Bhatt menambahkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Unggahan tersebut dilengkapi Alia Bhatt dengan foto dirinya dan sang suami tengah menggendong Raha. Fokus lain dalam foto itu adalah keberadaan jersey Barca di dinding yang bertuliskan nama sang putri.

Alia Bhatt melahirkan anak pertama, pada 6 November 2022. (Foto: Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt melahirkan Raha, pada 6 November 2022. Mereka menikah pada 14 April 2022, setelah bersama selama 5 tahun terakhir. “Ini adalah kabar terbaik dalam hidup kami. Anak kami sudah lahir dan dia sangat luar biasa,” katanya kala itu.*

BACA JUGA: Buat Tato di Usia 18 Tahun, Axel Matthew: Papa Dilempar Helm Sama Nyokap

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini