Umumkan Perceraian, Kelly Clarkson Lepas Cincin Pernikahan

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230557 umumkan-perceraian-kelly-clarkson-lepas-cincin-pernikahan-zqJZ7FLWRT.jpg Kelly Clarkson (Foto: Instagram Kelly Clarkson)

LOS ANGELES - Kelly Clarkson dan suaminya, Brandon Blackstock, memutuskan berpisah setelah tujuh tahun berpasangan. Hingga saat ini, Kelly dan Brandon masih bungkam soal perceraian tersebut.

Kelly terlihat membawa anjingnya berjalan-jalan dengan pakaian santai di Los Angeles pada Jumat 12 Juni 2020. Saat itu, Kelly tertangkap kamera sudah tidak lagi menggunakan cincin pernikahannya.

Dalam wawancara dengan E! News, seorang keluarga dekat mereka menyebutkan bahwa keluarga juga terkejut akan perpisahan mereka. Menurutnya, Kelly dan Brandon terkesan tidak memiliki permasalahan yang berarti, jelas dirinya sedih akan perpisahan ini.

Baca Juga:

Kerap Cekcok, Alasan Kelly Clarkson Gugat Cerai Suami

Kelly Clarkson Minta Fans Lakukan Protes Damai untuk George Floyd

Kelly Clarkson

Tidak hanya keluarga, kerabat Kelly dan Brandon juga mengaku kaget akan keputusan pasangan ini untuk berpisah. Mereka pun juga masih tidak percaya akan perpisahan keduanya.

Salah seorang teman Kelly dalam acara yang dipandunya The Kelly Clarkson Show menyebutkan bahwa Brandon sering kali menemani Kelly saat syuting acara tersebut. Ia merasa pasangan ini juga selalu terlihat serasi.

Sementara, menyikapi perceraian tersebut pemenang American Idol ini sudah mengajukan surat hak asuh anak – anak hasil pernikahannya, River Rose (6) dan Remington Alexander (4).

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini