Kelly Clarkson Minta Fans Lakukan Protes Damai untuk George Floyd

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 33 2224559 kelly-clarkson-minta-fans-lakukan-protes-damai-untuk-george-floyd-0BWr2e9tlL.jpg Kelly Clarkson (Foto: Instagram/@kellyclarkson)

LOS ANGELES - Kelly Clarkson punya pesan untuk fans-fansnya yang ikut berdemo menyusul kematian George Floyd. Penyanyi 38 tahun ini meminta penggemarnya untuk melakukan aksi protes secara damai.

Protes anti-rasisme yang awalnya berjalan damai itu belakangan memang menjadi anarkis. Terjadi penjarahan hingga pembakaran di lokasi demonstrasi oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Kelly Clarkson

"Jangan pedulikan orang-orang bodoh egois yang menjarah dan memecah belah kita. Lihat harapan, empati, dan dengarkan percakapan pemimpin yang sebenarnya," tulis Kelly dalam tweetnya yang sudah dihapus, seperti dilansir People, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga:

- Kelly Clarkson Jalani Operasi Usus Buntu setelah Ngehost di BBMA

- Kevin Aprilio Bikin Heboh Netizen, Pamer "2 Istri" di Media Sosial

Sebagai seseorang yang tinggal di Los Angeles, Kelly melihat langsung bagaimana demo yang awalnya berjalan damai kini menjadi anarkis. Kelly meyakini protes memburuk karena ada pihak-pihak yang memanfaatkan untuk kepentingan pribadi mereka.

"Aku meminta orang-orang untuk tetap fokus pada poin-poin ini. #BlackLivesMatter, bukan para penjarah yang mengambil keuntungan selama protes," jelas Kelly dalam tweet yang lain.

"Tujuanku selalu untuk melakukan hal yang benar. Dan hal yang benar adalah dengan mendengarkan, mengajari diriku sendiri, dan menjadi bagian dari perubahan yang begitu ingin kulihat. #BlackLivesMatter," pungkas jebolan American Idol tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Kelly Clarkson dalam Balutan Gaun Hitam di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

Penyanyi Kelly Brianne Clarkson mengenakan gaun hitam pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini