Kelly Clarkson Bantah Disebut Bercerai karena Pekerjaan

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262280 kelly-clarkson-bantah-disebut-bercerai-karena-pekerjaan-LK4ehOUWWa.jpg Kelly Clarkson (Foto: Glamour)

LOS ANGELES - Kelly Clarkson membantah seorang penggemar karena tidak terima pernyataan penggemarnya yang menilai perceraiannya adalah akibat jadwal kerjanya yang padat.

“Sekarang Kelly mengambil posisi Simon, tidak heran jika pernikahannya tidak lancar. Sebuah kejutan bila Ia punya waktu untuk anak – anaknya. Bukan penyanyi country yang baik, yang kita sukai seperti dulu. Ini semua tentang Kelly berada di TV dan tidak ada orang lain. Tidak ada angisan untuk dirinya, tetappi anak – anaknya,” sebut penggemarnya tersebut.

Kelly pun tidak terima dan langsung membalas tulisan penggemarnya tersebut.

Baca Juga: Kelly Clarkson Gantikan Simon Cowell di America's Got Talent

 

“Wow. Menghina seorang perempuan yang punya etika kerja yang baik, yang adalah seorang ibu yang baik, dan yang maju dan membantu saat ada teman yang minta tolong karena itu adalah ‘yang perempuan country baik lakukan’,” tulis ibu dua anak ini.

Ia pun tidak menyangka ada seorang yang berani berkata seperti ini.

“Aku percaya pada hatimu. Bermimpilah lebih tinggi,” tutup Kelly dalam pesannya.

Kelly ditunjuk menjadi juri America’s Got Talent (AGT) setelah Simon Cowell harus menjalani operasi setelah terjatuh dari sepeda listriknya pada Sabtu (8/8) lalu.

Simon pun juga sudah mengabarkan bahwa dirinya baik baik saja

“Terima kasih pada semua untuk pesan baiknya. Dan terima kasih pada seluruh suster dan dokter. Orang – orang terbaik yang pernah saya temui,” tulis Simon pada akun twitter pada Minggu (10/8).

Kelly pun sudah menggantikan Simon pada dua pertunjukkan AGT pada 11 – 12 Agustus kemarin. Simon pun juga mengucapkan terima kasih pada Kelly atas kesedian menggantikannya.

“Terima kasih @kellyclarkson. Aku rindu pada kalian semua. Pertunjukkan yang luar biasa #AGT,” tulis Simon pada akun twitternya Selasa (12/8) lalu.

Kelly pun juga sempat membagikan videonya saat bersiap untuk AGT. Ia pun juga mengaku sudah tidak sabar untuk melihat aksi para peserta AGT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini