Autopsi Sushant Singh Rajput Negatif Covid-19, Fakta Mengejutkan Lain Terungkap

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230158 otopsi-sushant-singh-rajput-negatif-covid-19-fakta-mengejutkan-lain-terungkap-insjW4uT5d.jpg Sushant Singh Rajput (Foto: AP)

JAKARTA - Berita kematian aktor Sushant Singh Rajput cukup mengejutkan industri film Bollywood. Ia diduga bunuh diri setelah ditemukan gantung diri di kediamannya di Mumbai, India pada 14 Juni 2020.

Jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Cooper di Mumbai untuk diotopsi. Proses autopsi memakan waktu sekitar 1 jam dari pukul 22.30 hingg 23.30 waktu setempat.

Dikutip dari laman India TV News, Senin (15/6/2020) kakak ipar yang merupakan Direktur Jenderal Poliri di Kantor Kepala Menteri Haryana, OP Singh awalnya menaruh curiga dengan yang dialami Rajput. Dia mencari penyelidikan menyeluruh atas insiden itu.

Baca Juga: Kronologi Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri

 

Jenazah Rajput pun sempat dites Covid-19. Namun hasilnya menunjukan tanda negatif. Setelah itu beberapa bagian tubuh dikirim ke Rumah Sakit JJ untuk pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengetahui obat-obatan yang ia konsumsi sebelum melakukan bunuh diri.

Laporan awal autopsi mengungkapkan bahwa aktor Chhichhore tersebut meninggal karena digantung. Beberapa sampel juga telah dikirim ke laboratorium Forensik Kalina untuk pengujian lebih lanjut. Mayatnya saat ini disimpan di kamar mayat Rumah Sakit Cooper.

Pemakaman jenazah Rajput kabarnya akan dilakukan di Mumbai pada hari ini. Ritus terakhir akan dilakukan pada hari ini karena ayahnya dan anggota keluarga lainnya telah tiba di Mumbai dari Patna.

Untuk diketahui, Rajput dilaporkan menderita depresi dan mendapatkan perawatan dari rumah sakit Hinduja selama enam bulan terakhir. Pelayannya mengungkapkan bahwa aktor itu sangat tertekan selama sepuluh hari terakhir.

Dia bahkan mengatakan kepada pelayannya tiga hari yang lalu bahwa dia telah melunasi semua uang yang dipinjamkan tetapi tidak yakin apakah dia akan mampu membayar gaji pelayannya atau tidak.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini