Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas Bunuh Diri di Apartemennya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 33 2229898 aktor-bollywood-sushant-singh-rajput-tewas-bunuh-diri-di-apartemennya-yUNVRxyWnS.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - Selang 21 hari setelah aktris Preksha Mehta mengakhiri hidupnya, hari ini (14/6/2020) industri perfilman Bollywood kembali berduka dengan berpulangnya aktor Sushant Singh Rajput

Sang aktor, menurut Hindustan Times, ditemukan meninggal dunia di lantai enam apartemen pribadinya di Bandra, Mumbai, India. Polisi setempat memastikan, sang aktor meninggal dunia karena bunuh diri. 

Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Sayang, tak ada pesan yang ditinggalkan Rajput terkait keputusannya mengakhiri hidup tersebut. “Sushant Singh Rajput tewas karena bunuh diri. Kami masih menyelidiki kasus ini,” ujar Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai. 

Terkait kepergian Sushant Singh Rajput yang mendadak, perwakilan sang aktor merilis pesan kepada penggemarnya. “Dengan duka mendalam kami menyampaikan kepada penggemar bahwa Sushant Singh Rajput telah berpulang,” ujar perwakilan sang aktor.

Baca juga: Stres Kerja, Aktris India Preksha Mehta Bunuh Diri 

Dalam lanjutan keterangannya, dia meminta penggemar untuk terus memberikan doa untuk mendiang. Selain itu, perwakilan Rajput meminta media bisa memberikan privasi bagi keluarga untuk berkabung atas kepergian sang aktor. 

Sushant Singh Rajput memutuskan mengakhiri hidupnya selang beberapa hari setelah sang mantan manajer, Disha Salian memutuskan untuk bunuh diri. Sang aktor bahkan sempat mengungkapkan duka dan keterkejutannya atas kabar itu lewat Twitter. 

Sang aktor memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi serial TV, Pavitra Rishta. Dari situ, dia kemudian bermain dalam sederet film, seperti PK, Kedarnath, Shudh Desi Romance, hingga MS Dhoni: The Untold Journey. 

Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Rajput mendapat pujian atas beberapa film yang dibintanginya. Dalam film MS Dhoni misalnya, dia menuai komentar positif setelah berperan sebagai mantan kapten kriket India. 

Namun aktingnya yang paling menarik perhatian pecinta film Bollywood adalah saat dia bermain dalam film Detective Byomkesh Bakshy, arahan Dibakar Banerjee pada 2015.*

Baca juga: Ingin Saingi Elton John, Robbie Williams Beli 5 Mobil Seharga Rp17 Miliar

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini