Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Dorce Ungkap Alasan Beri Kiswah ke Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227364 dapat-petunjuk-lewat-mimpi-dorce-ungkap-alasan-beri-kiswah-ke-raffi-ahmad-y5bUaNehUM.PNG (Foto: YouTube Rans Entertainment)

JAKARTA - Dorce Gamalama menjelaskan perihal mimpinya kepada Raffi Ahmad. Dia menjelaskan, seseorang berpesan kepadanya untuk membagi potongan kiswah atau kain penutup kabah miliknya.

"Ini (kiswah) disuruh bagi dua. Kenapa dibagi dua? Saya enggak tahu," kata Dorce seperti dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment pada Rabu (10/6/2020).

Dalam mimpi itu, Dorce melihat wajah Raffi. Dorce mengaku diminta oleh seseorang itu untuk menyampaikan pesan untuk berhati-hati menyimpan barang.

"Di sana ada muka kamu. Terus sampaikan hati-hati barang yang ditipkan. Saya enggak tahu barang apa yang dititipkan," ungkap Dorce kepada Raffi.

Baca juga: Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Ogah Terima Bayaran

"Apakah itu yang tahu Raffi dan kamu enggak perlu ngelihatin (barang itu). kalau ada ya simpan hati-hati," tambahnya.

Dorce Gamalama.

Berdasarkan petunjuk di mimpi itu, dia akhirnya meminta barang apapun yang dimiliki Raffi itu untuk dibungkus dengan kiswah pemberiannya.

"(kiswah) Ini aku serahin sama kamu dan tolong kalau bisa apapun barang itu dibungkus dengan ini. Itu aja pesannya," tuturnya.

Raffi pun menerima kain penutup kabah berwarna hitam itu. "Aku terima ya, bunda," imbuhnya. (qlh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini