Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Ogah Terima Bayaran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 33 2227350 jadi-sopir-raffi-ahmad-dorce-gamalama-ogah-terima-bayaran-nx6jVW8dQm.jpg Dorce Gamalama. (Foto: YouTube/Alvin n Friends)

JAKARTA - Artis senior Dorce Gamalama akhirnya bertemu langsung dengan Raffi Ahmad. Tujuannya, untuk membahas keinginan artis 56 tahun itu menjadi sopir ayah satu anak tersebut. 

“Ini murni keinginan pribadi saya dan saya tidak akan meminta uang dari Raffi Ahmad. Demi Allah, saya enggak mau. Sekalipun dikasih saya tidak akan terima,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, pada Rabu (10/6/2020). 

Dorce Gamalama. (Foto: Screenshot YouTube Rans Entertainment)

"Saya masih punya uang. Tak perlu saya sampaikan di sini besarannya, tapi yang pasti saya masih punya uang. Saya enggak akan meminta uang,” ujarnya menambahkan. 

Presenter 56 tahun itu menegaskan bahwa keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad demi memenuhi mimpi yang didapatkannya saat bulan Ramadan. Dalam mimpi itu, seseorang berpesan kepadanya untuk membawa mobil Raffi.

Baca juga: Penjelasan Dorce Gamalama Dituduh Netizen Pansos Lewat Raffi Ahmad 

Nagita Slavina pun memahami penjelasan Dorce Gamalama. “Jadi maksudnya, ngomongnya saja mau kerja (jadi sopir). Tapi intinya, mau bawa mobil karena memang ada pesan (di mimpi) kan?” ungkap aktris yang akrab disapa Gigi itu.

Raffi Ahmad yang mengaku segan mempekerjakan Dorce sebagai sopir akhirnya memberi solusi. Ayah Rafathar itu mempersilakan Dorce mengendarai mobil menuju rumahnya hari itu juga.

“Kalau mau nyetir mobil aku, Bunda bawa mobil aku ke rumah Bunda. Nanti pulangnya, aku menyetir sendiri,” tutur Raffi Ahmad. 

Dorce Gamalama. (Foto: Screenshot YouTube Rans Entertainment)

Dengan berlinang air mata, Dorce mengaku lega, karena niatnya membawa mobil Raffi Ahmad sudah disetujui. “Aku sudah diterima sama Raffi untuk nyupir malam ini. Seterusnya sudah enggak, karena niatnya sudah dikabulkan,” kata Dorce Gamalama.*

Baca juga: Hot Gosip: Video Aurel dan Azriel Viral hingga Dwayne Johnson Ditantang Atlet UFC 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini