Share

Wasiat Tak Kunjung Dibuka, Keluarga Dorce Gamalama Tempuh Jalur Hukum

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583697 wasiat-tak-kunjug-dibuka-keluarga-dorce-gamalama-tempuh-jalur-hukum-nCZXaninR4.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

KELUARGA mendiang Dorce Gamalama hingga kini masih menunggu surat wasiat yang disebut akan dibacakan usai 40 hari meninggalnya sang artis. Setelah menunggu lama hingga tiga bulan, pihak keluarga akhirnya memilih untuk membuat laporan tertulis ke Polres Metro Bekasi.

Kuasa hukum keluarga kandung Dorce mengaku bingung dan merasa dibohongi oleh anak-anak angkatnya. Sebab, hingga kini belum ada kepastian serta kejelasan terkait hal tersebut.

"Kami heran sejak (pengacara) dia bilang 40 hari entah berapa enggak ada (dibacakan). Berarti kami (keluarga) merasa dibohongi," kata kuasa hukum keluarga Dorce, Husni Thamrin, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (22/4/2022).

"Kenapa dibohongi? kenapa kayak gini? Jadi keluarga merasa apa ini hanya lelucon atau tidak. Ahli waris juga tidak tahu nih siapa notarisnya," lanjut Husni Thamrin.

Menurut Husni Thamrin, pihak keluarga kandung sudah mempertanyakan sebelum 40 hari tentang wasiat. Namun jawaban anak angkat Dorce minta untuk menunggu notaris.

Dorce Gamalama

"Pernah kita pertanyakan menjelang waktu 40 hari jawabannya tunggu notaris. Kita tanya notarisnya tidak tahu. Jadi kita berasumsi bisa ada bisa tidak. Tapi jelas sampai saat ini belum ada itikad baiknya," katanya.

Seperti diketahui Polemik surat wasiat almarhum Dorce Gamalama masih terus bergulir. Keluarga kandung dan anak-anak angkat Dorce disebut-sebut mulai berebut harta warisan.

Anak-anak angkat Dorce sempat mengatakan akan memberikan keterangan soal surat wasiat usai 40 hari kepergian artis senior. Namun pada kenyataannya hingga saat surat wasiat tersebut belum dibacakan oleh anak angkat Dorce.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini