Share

Kisruh Warisan, Keluarga Sebut Dorce Gamalama Miliki Hutang Ratusan Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573331 kisruh-warisan-keluarga-sebut-dorce-gamalama-miliki-hutang-ratusan-juta-fpV6iQ7uxa.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

KELUARGA Almarhum Dorce Gamalama hingga kini masih berkonflik dengan anak angkat dari sang seniman. Hal itu terkait permasalahan warisan yang ditinggalkan sang artis sebelum wafat pada 16 Februari 2022 kemarin.

Pihak keluarga dari bintang film Hantu Biang Kerok tersebut mengatakan bahwa mereka memiliki alasan, kerap menanyakan kepastian soal warisan yang ditinggalkan oleh almarhum. Terlebih, artis 58 tahun itu memiliki hutang.

"Kami mendapat telepon dari sahabatnya mama (Dorce Gamalama). Dia menanyakan kepada kami soal hutang piutang," kata Mimi, selaku perwakilan keluarga Dorce Gamalama dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Mimi menyebut bukan hanya satu orang yang menagih hutang Dorce semasa hidup. Ia mengatakan bahwa ada dua orang menagih hutang yang jika ditotal memiliki jumlah hingga Rp 150 juta.

"Ada tanggung jawab dari mama yang belum terselesaikan kepada beliau, jadi minta diselesaikan," tutur Mimi.

"Totalnya kurang lebih Rp 150 juta dari dua orang itu," terangnya.

Keluarga Dorce Gamalama

Hutang sebesar Rp 150 juta tersebut rupanya berada di luar dari daftar tunggakan Dorce Gamalama yang sempat tercatat. Oleh karenanya, pihak keluarga berusaha menanyakan soal harta warisan peninggalan Dorce kepada anak-anak angkatnya, lantaran uangnya akan digunakan melunasi untuk hutang piutang.

"Semua yang berhubungan sama mama, aset, dokumen, itu dipegang sama anak-anak angkat," terang Mimi.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini