Share

Kakak Dorce Gamalama Buka Suara, Usai Dituding Serakah Oleh Netizen

Selvianus, MNC Portal · Selasa 30 Agustus 2022 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 33 2657107 kakak-dorce-gamalama-buka-suara-usai-dituding-serakah-oleh-netizen-c2KRP92jjB.jpg Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

HARTA warisan peninggalan mendiang Dorce Gamalama hingga saat ini masih menjadi kisruh di tengah keluarga besarnya. Bahkan kakak kandung sang artis, Bunda Elita, baru-baru ini angkat bicara terkait tudingan miring dari sebagian netizen yang menilainya dan keluarga serakah terhadap harta warisan.

Bunda Elita lantas mengungkapkan jika sebenarnya pihaknya tidak masalah dengan ahli waris, sepeninggalan Bunda Dorce. Namun tidak adanya komunikasi apapun, berimbas pada hubungan mereka semakin renggang hingga komunikasi terpaksa putus, akibat permasalahan tersebut.

"Kalau memang niat kalian baik ayo, diselesaikan secara baik-baik. Katanya mau bicara secara kekeluargaan, tapi mana sampai sekarang, kalau kalian ingin berniat baik, ayo sini sama Bunda, Bunda orangtua," kata Bunda Elita kepada awak media, di Kediamannya, di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin, 28 Agustus 2022.

"Kalau mau harta boleh, tidak semua kalau anak angkat di dalam Al-Qur'an sepertiga, kami nggak serakah orangnya," ucapnya melanjutkan.

Bunda Elita pun menjelaskan sejak awal mulanya mendiang Dorce Gamalama jatuh sakit. Anak kandungnya berkorban untuk merawat saudara kandungnya tersebut.

Sehingga dia mengklarifikasi kalau pihaknya tidak memiliki niatan untuk menguasai harta sepeninggalan almarhum. Sekaligus berharap agar anak-anak Dorce datang ke kediamannya, untuk membicarakan permasalahan itu secara kekeluargaan.

Dorce Gamalama

"Apalagi kata netizen-netizen katanya kami serahkan, kemarin kemana aja, pada sakit kemana saking sakitnya terus meninggal dulu baru pada datang," jelasnya.

"Padahal dari awal Dorce sakit yang mengurus tuh Mimi anak bunda. Dia yang ngurusin sama suaminya dan keponakannya Syifa, kerumah sakit sampai koma pertama," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Bunda Elita menambahkan bahwa ketika beberapa sumbangan masuk, sebagai bentuk belasungkawa sekaligus untuk pengobatan almarhum. Dari situlah, anak-anak mulai mengurus bunda mereka.

"Terus datanglah, sumbangan-sumbangan dari Pak Jokowi, dari Mengawasi, hingga artis-artis baru dipegang anaknya semuanya," tambahnya.

"Kami tidak terima sepeser pun, anehnya Bunda Dorce ngambil, bahkan yang dia ngutangin malah kesini. Kami mau bayar pake apa, kalau 50 ribu bisa, ini jutaan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini