Gaet Beyonce, Disney Kucurkan Dana hingga Rp1,43 Triliun

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 206 2227720 gaet-beyonce-disney-kucurkan-dana-hingga-rp1-43-triliun-dt9jYGkj8v.jpg Beyonce dan Jay Z (Foto: Instagram Beyonce)

LOS ANGELES - Pundi-pundi uang dari diva dunia Beyonce Knowles, sepertinya dalam waktu dekat akan semakin bertambah banyak.

Menurut laporan The Sun, hal ini sehubungan dengan rumor kabar yang menyebutkan bahwa penyanyi 38 tahun tersebut sudah selesai mengurus detail deal besar terkait tiga judul film dengan Disney.

Baca Juga:

Geser Lagu Kolaborasi Beyonce, Lady Gaga & Ariana Grande Rajai Billboard Hot 100

Beyonce Ikut Buat Petisi untuk George Floyd

Beyonce


Melansir Mirror, Rabu (10/6/2020) bekerja sama dengan Disney, deal proyek Beyonce ini bernilai hingga GPB80 juta atau sekira Rp1,43 triliun.

“Disney harus melakukan deal bernilai sekitar GPB80 juta, yang mana akan ‘mengunci’ Beyonce untuk tiga proyek besar, termasuk sekuel film Black Panther,” ungkap sang sumber.

Beyonce diprediksikan akan mulai mengerjakan soundtrack untuk film Black Panther 2 yang akan dirilis 2021, ditambah proyek soundtrack untuk dua film lainnya.

Sang sumber juga menyebutkan, bahwa Disney ingin terus bekerja sama dengan pelantun hits Crazy In Love tersebut.

“Beyonce jadi berperan besar untuk Disney, dan dinilai sempurna untuk branding brand mereka, “ ujar sang sumber.

Sebelumnya, Beyonce sudah pernah berkolaborasi dengan Disney, salah satunya sebagai pengisi suara tokoh karakter Nala dalam film The Lion King.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini