Share

Kenang Benny Likumahuwa, Bens Leo Ungkap Kisah Lucu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2226866 kenang-benny-likumahuwa-bens-leo-ungkap-kisah-lucu-VsOTAEr3Qi.jpg Benny Likumahuwa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepergian Benny Likumahuwa, anggota grup lawas The Rollies meninggalkan luka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Hal ini juga dirasakan oleh pengamat musik Bens Leo.

Bens bercerita tentang kenangan yang dilakukan oleh Benny Likumahuwa semasa hidup. Sebagai kerabat sekaligus fans dari The Rollies, Bens mengungkapkan bahwa sosok Benny Likumahuwa merupakan pribadi yang humoris.

Benny Likumahuwa

"Beliau orangnya humoris, saya sering jalan bareng dengan grup band-nya," ungkap Bens ketika dihubungi Okezone pada Selasa (9/6/2020).

Kisah lucu yang diungkapkan Bens adalah ketika mereka bertemu di salah satu studio rekaman. Uniknya, ke-4 lelaki tersebut sama-sama memiliki nama Benny sebagai nama depan.

Baca Juga:

- Benny Likumahuwa di Mata Bens Leo: Humoris dan Tidak Sombong

- 5 Idol K-Pop yang Pernah Jadi Korban Perlakuan Rasisme

"Di situ amat menarik karena nama depan kami samaan. Waktu itu ada Benny Panjaitan yang merupakan seorang vokalis, kemudian Benny Mustafa yakni seorang drummer, lalu Benny Likumahuwa dan saya Benny Hadi Utomo," katanya sambil berkelakar.

Menurutnya, nama Benny memang terbilang cukup pasaran di masa itu. "Sepertinya nama Benny sangat pasaran waktu itu. Dan suatu kebetulan bisa berada dalam satu studio rekaman dengan pria yang sama-sama memiliki nama Benny," pungkasnya.

Benny Likumahuwa meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/6/2020). Kabar duka ini pertama kali dikonfirmasi oleh Adib Hidayat melalui akun Twitter-nya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini