Bens Leo Dimakamkan dengan Protokol Covid-19, Keluarga Minta Kirim Doa dari Rumah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 November 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2508949 bens-leo-dimakamkan-dengan-protokol-covid-19-keluarga-minta-kirim-doa-dari-rumah-rPCxYNrPRY.jpeg Bens Leo (Foto: Instagram/ Nini Sunny)

JAKARTA- Pengamat musik dan mantan wartawan senior, Bens Leo akan dimakamkan dengan protokol Covid-19 yang ketat. Dia diketahui sempat terpapar virus corona sebelum akhirnya meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021. 

Pihak keluarga pun meminta agar para kerabat tidak datang ke rumah duka maupun pemakaman untuk melayat. Mereka menyebut para kerabat dapat mengirimkan doa dari rumah masing-masing untuk menjaga protokol kesehatan. 

Bens Leo

BACA JUGA:

Kronologi Bens Leo Terinfeksi Covid-19 hingga Meninggal Dunia

Park Hyung Sik dan Han So Hee Adu Akting dalam Soundtrack #1

"Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan pemeliharaan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para dan para ahli taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah  masing-masing," kata pihak keluarga dikutip dari unggahan sahabat Bens Leo, Nini Sunny, Senin (29/11/2021). 

Pihak keluarga juga berharap agar segala kesalahan mendiang untuk dimaafkan. Diketahui, Bens Leo sebelumnya terpapar virus corona sekitar 22 November silam. Dia kemudian menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta sebelum akhirnya meninggal dunia. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini