Share

Positif Covid-19, Bens Leo dan Keluarga Dirawat di Rumah Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 November 2021 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505813 positif-covid-19-bens-leo-dan-keluarga-dirawat-di-rumah-sakit-Pi6mFvLrq7.jpeg Bens Leo (Foto: Instagram/ @ni2sunny)

JAKARTA- Kabar kurang menyenangkan datang dari pengamat musik, Bens Leo. Ia dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena positif covid-19.

Hal tersebut disampaikan sahabat Bens Leo, Nini Sunny, melalui unggahan Instagramnya. Dia menuturkan kondisi terkini Bens yang masih mengalami sesak napas. 

Bens Leo

BACA JUGA:

Putuskan Bercerai, Ririn Ariyanti: Saya Tak Tuntut Harga Gono-Gini

Dua Hari Lagi, Saksikan Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2021

"Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya. Masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37," tulisnya pada Senin (22/11/2021).

Tidak hanya Bens, istrinya, Pauline juga dinyatakan positif Covid-19. Dia merupakan pasien OTG (orang tanpa gejala dan dirawat di rumah sakit yang sama dengan suaminya. 

Bahkan, anak Bens dan Pauline juga menyusul untuk dirawat di RS Fatmawati. Ia mengalami gejala dan tengah menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

"Addo, anak semata wayang dari Mas Bens mengalami batuk batuk dan hasil pcr nya positif. Pagi ini masuk rawat di RS Fatmawati sudah dilakukan check lab dan rontgen, masih menunggu hasilnya," tulis Nini.

Sebagai kerabat, dia meminta maaf karena tak bisa merespons cepat orang-orang yang bertanya mengenai mengenai kabar Bens Leo dan keluarga. Dia juga mengimbau semuanya untuk tak datang menjenguk ke rumah sakit.

"Mohon maaf jika banyak pertanyaan via WA, Chat ataupun telepon yang tidak bisa saya jawab dengan cepat. Mohon maaf juga untuk tidak melakukan kunjungan ke Fatmawati," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini