Kronologi Bens Leo Terinfeksi Covid-19 hingga Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 November 2021 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2508929 kronologi-bens-leo-terinfeksi-covid-19-hingga-meninggal-dunia-PO6ZJeuQjS.jpg Bens Leo (Foto: MPI)

JAKARTA- Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia di usia 69 tahun pada Senin, (29/11/2021).

Diketahui sebelumnya, Bens Leo sempat terinfeksi Covid-19. Dia bahkan harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk menjalani perawatan. Kondisi Bens Leo kala itu juga cukup kritis dan mengalami sesak napas.

Bens Leo

BACA JUGA:

Park Hyung Sik dan Han So Hee Adu Akting dalam Soundtrack #1

Azani Jenazah Ameer Azzikra, Alvin Faiz Tak Kuasa Tahan Air Mata

"Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya. Masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37," kata sahabatnya, Nini Sunny pada 22 November silam. 

Di sisi lain istri dan anak Bens Leo, Pauline dan Addo juga dikabarkan ikut terpapar. Istrinya merupakan pasien tanpa gejala, sementara sang anak mengalami gejala ringan. Mereka juga diketahui menjalani perawatan di rumah sakit yang sama. 



Namun sayang, setelah menjalani perawatan sekitar seminggu lebih, nyawa Bens Leo ternyata tak bisa diselamatkan. Pria bernama lengkap Benedictus Benny Hadi Utomo itu mengembuskan napas terakhirnya pada 19 November pukul 08.24 WIB.

Pihak keluarga pun kemudian meminta agar kesalahan mantan wartawan senior tersebut dimaafkan. "Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," kata pihak keluarga.

Keluarga juga berharap, para sahabat untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang melalui doa dari kediaman masing-masing. Pasalnya, pemakaman akan dilakukan sesuai prosedur COVID-19 yang berlaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini