Share

Bens Leo Meninggal Dunia, Andien: Aku Begitu Kehilangan Beliau

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 29 November 2021 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2508898 bens-leo-meninggal-dunia-andien-aku-begitu-kehilangan-beliau-XmQt3ydDyW.jpg Andien berduka atas berpulangnya Bens Leo. (Foto: Instagram/@andienaisyah)

JAKARTA - Penyanyi Andien mengungkapkan rasa belasungkawanya atas kepergian Bens Leo untuk selamanya, pada 29 November 2021. Pengamat musik 69 tahun itu meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 29 November 2021.

Innalillahi Wainna Ilaihi Raaji’uun. Telah berpulang, Om Bens Leo, hari ini pukul 08.24 WIB. Ya Allah, pagi ini enggak bisa berkata apa-apa selain aku begitu kehilangan beliau,” ujar pelantun Milikmu Selalu tersebut seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, pada Senin (29/11/2021).

Andien ungkap belasungkawa untuk Bens Leo. (Foto: Twitter/@andienaisyah)

Penyanyi 36 tahun tersebut juga mengirimkan doa kepada almarhum dan memberikan kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan. “Semoga beristirahat dengan tenang dan damai. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” ungkapnya.

Bens Leo merupakan mantan jurnalis seni dan budaya yang kompetensinya diakui di bidang musik. Dia juga seorang pengamat musik dan dunia hiburan Tanah Air.

Semasa hidup, mendiang tercatat sebagai anggota awal tim sosialisasi Anugerah Musik Indonesia (AMI), pencari bakat, dan produser musik ternama. Dia bahkan sosok di balik album perdana Kahitna ‘Cerita Cinta’ yang dirilis pada 1993.*

Baca juga:

Bens Leo Meninggal Dunia Akibat COVID-19

Profil Bens Leo: Pengamat Musik yang Gagal Daftar AKABRI

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini